• Pemuda Karang Taruna OKI Lakukan Aksi Simpatik Cegah DBD

    0

    Peduli DBD--Pemuda KT OKI lakukan fogging mencegah merebaknya wabah DBDKAYUAGUNG, jurnalsumatra.com — Sebagai bentuk kepedulian terhadap semakin banyaknya warga Ogan Komering Ilir (OKI) yang terserang penyakit Demam Berdarah Dengue, (DBD), para pemuda yang tergabung dalam Organisasi Karang Taruna Kabupaten OKI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat melakukan fogging atau pengasapan massal.

    Aksi  simpatik ini dilakukan di Kecamatan Lempuing, Jum’at (5/2).

    Ketua Karang Taruna OKI, Mauliddini, SKM mengatakan aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian pemuda Karang Taruna OKI untuk membantu masyarakat menanggulangi  Demam Berdarah.

    “Ini bagian dari aksi nyata Karang Taruna, mengajak masyarakat untuk melakukan PHBS guna menanggulangi wabah DBD yang merebak saat ini,” ujar Deni.

    Kegiatan tersebut dilakukan dengan memfooging rumah-rumah warga. serta tempat-tempat yang di menjadi sarang nyamuk, seperti got, selokan, dan tempat-tempat umum.

    Aksi pemuda ini mendapat respon yang positif dari warga, mereka memberi support dan juga memfasilitasi kegiatan tersebut.(lilis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com