• Pemprov Sumsel Salurkan Bantuan untuk Masjid

    0
    Pemprov Sumsel Salurkan Bantuan untuk Masjid

    Pemprov Sumsel Salurkan Bantuan untuk Masjid

    Palembang, jurnalsumatra.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Ishak Mekki, menggelar Safari Jumat di Masjid Nurul Hikmah Jalan Talang Kemang RT 22 RW 06 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang, Jumat (19/2).

    Ishak mengungkapkan, kegiatan Safari Jumat ini rutin dilakukan sejak dilantik menjadi Wagub Sumsel. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Sumsel.

    “Melalui kegiatan ini, kita bisa mendengar keluhan masyarakat. Sehingga dengan demikian kita bisa menentukan kebijakan,” kata Ishak dihadapan para jamaah Shalat Jumat, kemarin.

    Dalam kesempatan tersebut, Ishak memaparkan tentang kesiapan Sumsel yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Untuk menyambut event besar tersebut, kata dia, banyak sekali infrastruktur yang dibangun di Sumsel. Seperti, Light Rail Transit (LRT), Jembatan Musi IV dan Musi VI, Jalan Tol, Rumah Sakit dan lainnya.

    “Semua itu untuk kesejahteraan masyarakat Sumsel. Saya mengharapkan sekali kepada masyarakat untuk selalu mendukung program-program Pemprov Sumsel,” ajaknya.

    Ishak juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Karena menurut dia, selama ini Sumsel dikenal sebagai daerah yang kondusif dan tidak pernah terjadi konflik antar suku, RAS, maupun agama.

    Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Hikmah, Harjuna mengatakan, masyarakat Kecamatan Gandus selalu mendukung apa pun program Pemprov Sumsel. Apalagi program-program tersebut memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat.

    “Saya selaku Pengurus Masjid Nurul Hikmah bisa langsung menyampaikan keluhan selama ini kepada Pak Wagub. Seperti, atap dan plafon yang mengalami kerusakan sejak lama. Mohon kiranya bapak memberikan sumbangsihnya kepada Masjid Nurul Hikmah ini,” pinta Harjuna

    Pada kesempatan tersebut, Pemprov Sumsel memberikan bantuan dana kepada Masjid Nurul Hikmah berupa uang sebesar Rp 10 juta.(relis humas pemprov sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com