• Pelantikan Bupati/Wali Kota Di Kepri Tidak Serentak

    0

        Tanjungpinang, jurnalsumatra.com – Pelantikan enam bupati dan wali kota di Provinsi Kepulauan Riau tidak serentak pada 17 Februari 2016, karena tiga di antaranya disesuaikan dengan masa jabatan pejabat lama.
    Pelaksana Tugas Sekda Kepri Reni Yusneli, Jumat, mengatakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Lingga dan Kepulauan Anambas dilaksanakan pada 17 Februari 2016.

        Pelantikan mereka di Gedung Daerah Tanjungpinang, ibu kota Kepri. Mereka akan dilantik oleh Gubernur Kepri HM Sani, katanya.
    Ia menjelaskan, pelantikan tiga kepala daerah lainyaitu Bupati dan Wakil Bupati Karimun dan Natuna, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam disesuaikan dengan berakhirnya masa jabatan periode 2011-2016.
    Bupati dan Wakil Bupati Karimun, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam dilantik pada Maret 2016, sedangkan Bupati dan Wakil Bupati Natuna dilantik pada Mei 2016.

        Reni, Jumat, berada di Jakarta mendampingi  M Sani-Nurdin Basirun yang dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Istana Negara.
    Sani-Nurdin beserta rombongan kembali ke Tanjungpinang pada Sabtu (13/2) untuk acara serah terima jabatan dengan Penjabat Gubernur Kepri Nuryanto.
    “Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri akan disambut secara adat saat tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah,” kata Reni.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com