• Pelantikan Bupati Bengkalis 17 Februari

    0

    Bengkalis, Riau, jurnalsumatra.com- Pelantikan Bupati Bengkalis, Provinsi Riau, Amril Mukminin-Muhammad dijadwalkan berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru pada 17 Februari 2016.
    Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie, Kamis mengatakan, GOR itu menjadi tempat pelantikan Bupati Bengkalis, Bupati Kepulauan Meranti, Bupati Indragiri Hulu, serta Wali Kota Dumai.
    Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Provinsi Riau ini mengatakan, dengan waktu yang relatif singkat hendaknya persiapan pelantikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya
    Hal itu diungkapkan oleh Ahmad Syah selaku Ketua Pelaksana Pelantikan dalam rapat persiapan di Gedung Perkantoran Gubernur Riau, Kamis (11/02).
    “Terkait ramainya yang akan hadir pada pelantikan tersebut, kita akan upayakan pengamanan yang efisien ditiap pintu masuk gelanggang untuk undangan/tamu yang hadir, katanya.
    Hadir dalam acara rapat tersebut, Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi, Plt Asisten Tata Praja Umi Kalsum, Sekwan DPRD Zulfadli, Kabag Umum Agus Sofyan dan Kabag Tapem Abdul Harris.(anjas)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com