• Partai Gerindra Menunggu Ali Leman

    0
    ali leman

    ali leman

    BANYUASIN, jurnalsumatra.com – Ternyata mewakili Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian,SH  pada acara pelantikan pengurus DPC dan PAC Banyuasin mendatangkan keuntungan bagi  Kepala BPBD dan Kesbangpol Banyuasin,H Alileman Arsyad, SH .
    Karena mendapat tawaran  langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Sumsel H Syaifudin Aswari untuk  bergabung dengan partai Gerindra . “Pak Alilemam  akan pensiun dari PNS, ditunggu kehadirannya di Partai Gerindra,”
    Ajakan tersebut disampaikan bupati Lahat ini ketika melantik Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin Graha Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin, Minggu (7/2) 2016.
    Aswari  menyampaikan, terima kasih kepada Alileman yang telah hadir mewakili Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian. “Terima kasih kepada pak Alileman  yang sudah hadir mewakili Bupati Banyuasin, kami maklum bupati yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang lebih penting,”katanya.
    Pada kesempatan ini, Aswari menekankan kepada kader dan pengurus Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin untuk terus bekerja guna membesarkan partai tersebut. “Terus bekerja dan rapatkan barisan guna membesarkan partai Gerindra ini,”katanya.
    Dia  minta kader partai Gerindra Kabupaten Banyuasin untuk menyiapkan diri pada pilkada serentak nanti. “Gerindra akan mengutamakan mengusung kadernya sendiri pada pilkada disetiap daerah,maka saya minta kader-kader di Banyuasin harus menyiapkan diri dan terus bersosialisasi dengan masyarakat,”terangnya.
    Acara diakhiri  dengan penyerahan secara simbolis  jam dinding, baleho, dan atribut partai Gerindra  oleh H Syaifudin Azwari kepada PAC Air Kumbang, Banyuasin III, Muara Sugian.(Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com