• Panitia HPN Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

    0

         Koba, jurnalsumatra.com – Panitia Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Bangka Belitung menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Bangka Tengah.
    “Bantuan yang kami salurkan ini merupakan bantuan dari berbagai pihak yang disalurkan melalui posko HPN peduli banjir,” kata Zulkodri, mewakili panitia HPN saat menyalurkan bantuan tersebut di Koba, Rabu.
    Ia menjelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut berupa bahan kebutuhan pokok dan pakaian layak pakai yang diangkut menggunakan mobil pick up dari Kota Pangkalpinang.
    Bantuan tersebut langsung ditujukan ke posko tanggap darurat di GSG Kecamatan Koba yang diterima langsung oleh Camat Koba, Mulyanto.
    “Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu kesulitan yang dialami para korban banjir di daerah ini,” ujarnya.
    Sementara Robianto, wartawan daerah liputan Kabupaten Bangka Tengah mengatakan saat ini pihaknya belum bisa berbuat banyak untuk menghimpun bantuan untuk para korban banjir.
    “Kami sekarang ini belum bisa berbuat banyak, kecuali berkoordinasi dengan rekan-rekan pers yang tergabung dalam panitia HPN. Karena saat ini mereka yang aktif menghimpun bantuan,” ujarnya.
    Sementara Camat Koba, Mulyanto mengatakan bantuan tersebut sangat berarti bagi para korban banjir di daerah tersebut.
    “Apalagi bantuan yang diserahkan tersebut banyak pakaian layak pakai. Sekarang ini yang dibutuhkan masyarakat memang pakaian layak pakai dan alhamdulillah bantuan dari rekan-rekan pers yang kita terima ini memang banyak pakaian layak pakai,” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com