• Palembang KOI Show ke 2 Menggelar Acara di PTC

    0
    Palembang KOI Show ke 2 Menggelar Acara di PTC

    Palembang KOI Show ke 2 Menggelar Acara di PTC

    Palembang, jurnalsumatra.com-Agenda yang setiap bulan diadakan oleh Asosiasi Pencinta Koi Indonesia (APKI) secara Nasional pada tahun 2016, saat ini di adakan di lapangan pakir Palembang Trade Center (PTC) Mall, berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 21 Februari 2016.

    Sigit selaku ketua panitia pelaksana Palembang Koi Show ke 2 kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Sebelumnya acara ini pernah juga dilakukan tahun lalu, ditempat yang sama di lapangan pakir Palembang Trade Center (PTC) Mall dengan acara Palembang Koi Show ke 1 dan pada kegiatan yang kedua ini, mengalami peningkatan jumlah peserta dari yang pertama. Untuk jumlah peserta ikan nya sebanyak 487 ekor, dari beberapa daerah dan berbagai club pencinta KOI di Indonesia.

    Dikatakannya, Tujuan nya ialah untuk menyamai visi.misi tentang pengetahuan Ikan koi, yang kedepan diharapkan, khusus peserta dan pencinta Ikan KOI, bisa mengetahui yang mana ikan KOI yang bagus dan berkualitas, dari bentuk badan, warna dan genetik.

    “Karena kiblat pecintai KOI ini dari negara Jepang. Untuk sekarang ini, kami mengembangkan agar untuk kualitas dari Ikan KOI kita bisa berkualitas International. Agar nantinya bisa juga bersaing ke tarap Internasional tidak hanya di negara sendiri” ungkapnya.

    Menurutnya, untuk penilaianya sendiri bisa dari pola, bentuk badan, kesehatan ikan serta cacat atau tidaknya ikan tersebut. Dibagi dengan beberapa kualitas dari ikan nya, juga ada lelang dari ikan nya sendiri yang berlangsung dari tanggal 19 sampai 21 Februari 2016.

    “Dengan adanya acara seperti ini, bisa menjalin silahturahmi dan menyatukan visi dan misi antara pencinta ikan koi di daerah yang sebelumnya kita adakan di Tangerang dan selajut nya akan di selenggarakan di Kediri” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com