• Nova Mardiana DJ Yang Suka Naik Gunung

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Aktivitas di kampusnya memacu adernaling, dengan hobbynya mengikuti organisasi pencinta alam sejak dari tahun 2010 dan setiap hari memantau kegiatan anggota aktip dan mengadakan pemantapan divisi setiap bulannya.

    Cewek kelahiran Kuningan, 21 November 1992 ini, dibincangi jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi resident DJ di theVenus Luxury Club & KTV Palembang “Pertama kali saya nge DJ dari tahun 2015 berawal dari nge DJ dari room ke room diareal Jakarta dan baru pertama kali saya perform di theVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto Palembang” jelasnya mengawali obrolan kami.

    “Saat ini saya masih kuliah semester enam, di salah satu Universitas Swasta di Jakarta mengambil jurusan Ekonomi Management dan mengikuti organisasi pencinta alam, selain menyukai pencinta alam dan naik gunung, saya senang dengan aksi social juga dengeri music dan nge DJ” tambahnya.

    “Saya nge DJ berawal dari kesukaan mendengar musik DJ, sejak SMP bersama kakak saya dan malah sempat bekerja di salah satu Club di Jakarta pada tahun 2014 sembari belajar DJ selama.3 bulan dan menguasai music All Genre namun lebih menyukai music breakbeat, karena breakbeat banyak yang menyukai dan asik untuk bergoyang” jelas bungsu dari empat saudara ini.

    Dengan tatapan yang menerawang saat ditanya keinginan waktu kecilnya Nova pun melanjutkan kata-katanya, “Cita-cita aku waktu kecil ingin menjadi pengusaha yang sukses dan harapan saya kedepan bisa membahagiakan orang tua dan keluarga sementara untuk diri saya sendiri bisa lebih mengembangkan talenta saya untuk DJ saat ini.

    Saya ditanya harapannya dengan seorang lelaki yang bisa menjadi pendampingnya kelak, dengan santai dan bijaksana ia pun menjawabnya “Saya menyukai laki-laki penyayang, baik, bijaksana, manis dan bisa membimbing serta menjadi imam untuk saya nya” ungkapnya.

    Apa yang menjadi daya tarik dirinya, sehingga seorang lelaki untuk mendapatkannya harus memenuhi persyaratannya itu, ia pun memberikan jawabannya “Setiap lelaki kalau memandang saya selalu mengatakan kalau wajah saya tidak membosankan, saya ini sexy, baik dan juga ramah, polos dan selalu jujur apa adanya” bebernya sambil melepas tawanya.

    “Dalam hidup ini seperti badai selalu menyisakan pohon yang kuat dan tidak perlu ingin dibilang hebat, namun berikan segala sesuatu semaksimal mungkin dengan utamakan kejujuran dan tidak lupa bersyukur kepada Allah Swt” pungkasnya mengakhiri obrolan kami karena ia mau memainkan alat music DJ nya kembali. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com