• Nasrun Baksos Bareng Mahasiswa STIE Lahat

    0
    Sekda Lahat Saat Ikut Bansos STIE Lahat..

    Nasrun Baksos Bareng Mahasiswa STIE Lahat

    Lahat, jurnalsumatra.com – Sekretaris daerah (Sekda) Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM beserta segenap jajaran SKPD dilingkungan Pemkab Lahat, secara langsung membuka bakti sosial (Baksos) kuliah kerja nyata (KKN) mahasiwa STIE Lahat tahun Study 2015/2016.

    “Yang pertama, saya menyampaikan salam dari pak Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’I SE, yang sangat mendukung bakti sosial KKN STIE Lahat ini, karena beliau ada tugas keluar kota, maka Pak Bupati tidak dapat hadir ditengah-tengah kita semua,” ungkap Nasrun, dalam acara Bansos yang digelar di Desa Pagar Negara, Jumat (5/2), kemarin.

    Selain itu, ditegaskan Nasrun, agar kiranya kegiatan ini mulus hingga selesai, para mahasiswa agar dapat bekerjasama dengan masyarakat serta karang taruna Desa yang ada. agar tujuan, tercapai hasil KKN yang benar benar nyata di tengah tengah masyarakat.

    “Selamat berkarya, jika adik adik mahasiswa menjalin hubungan baik dimasyarakat, maka akan timbul kesan yang menyenangkan juga selama KKN,” pesan Nasrun.

    Usai berpidato, orang nomor satu dijajaran PNS ini, langsung melakukan penanaman pohon yang diteruskan dengan pelepasan 4 unit mesin fogging yang siap diluncurkan untuk menyemproti jentik jentik nyamuk yang ada di sekitar desa tersebut.

    “Yang mana tujuannya, dengan disemprot menggunakan mesin ini, masyarakat desa akan terhindar dari bahaya DBD,” imbuhnya lagi.

    Sementara itu, Direktur STIE Rudi Edwar sangat mengapresiasi sikap pemerintah daerah Kabupaten Lahat yang telah antusias dalam memberikan kesempatan kepada anak didiknya dalam melaksanakan KKN di Kabupaten Lahat.

    “Kami sebagai pengelola STIE Serelo Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada Lak Bupati Lahat, yang diwakili oleh Pak Sekda, Nasrun Aswari. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” jelas Rudi.

    Lalu, dilanjutkan, Nasrunpun mengajak para mahasiswa dan juga masyarakat setempat untuk berpidato bersama. “Intinya, kita semua tidak ada jarak. Dengan seperti ini, akan terlihat lebih akrab. Dan, apa yang kita lakukan akan berkesan kedepan,” ujar Nasrun. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com