• Nasdem Sulsel Luncurkan Portal Hadapi Pemilu 2019

    0

        Makassar, jurnalsumatra.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan (Sulsel) meluncurkan website sebagai salah satu media komunikasi dan edukasi antarpengurus wilayah hingga ke ranting sebagai persiapan mengadapi Pemilu 2009.
    “Portal atau website ini sebagai media silaturahmi dengan seluruh pengurus baik di tingkat wilayah hingga ke ranting sekaligus kesiapan mengahadapi Pemilu nanti,” tutur ketua DPW NasDem Sulsel Luthfi A Mutty di seketariatnya Jalan Hertasning, Makassar, Selasa.
    Menurut dia, portal ini merupakan pertama di Kawasan Timur Indonesia (KTI) bersifat internal dan menyediakan seluruh konten berita serta informasi tentang akitvitas dan agenda partai yang bisa diakses siapa saja bukan hanya pengurus tapi masyarakat pada umumnya.
    Melalui laman www.partainasdemsulsel.com ini, Luthfi mengatakan kader dan masyarakat bisa langsung mengakses informasi, mengingat arus informasi saat ini begitu cepat bahkan di ponsel pun bisa dinikmati.
    “Saya berharap portal ini dikelola dengan baik, politik sekarang itu banyak bekerja bukan banyak bicara, sehingga masyarakat  tahu apa yang kita kerjakan, makanya website ini dibuat sebagai saluran medianya,” ungkap anggota DPR itu kepada wartawan.
    Sementara Juru Bicara NasDem Sulsel Rudianto Lallo pada kesempatan itu menyatakan dengan hadirnya portal tersebut awak media bisa langsung mengutip  karena yang keluar dari website ini bersifat resmi.
    “Informasi dan agenda di portal  bisa teman-teman media kutip karena bersifat resmi dikeluarkan partai. Saat ini diera teknologi kami juga berperan aktif dalam menyebar informasi,” kata legsilator DPRD Makassar itu.
    Selain itu portal ini juga menyediakan konten dan seluruh informasi baik pengurus maupun anggota DPRD Kabupaten Kota dan Provinsi datanya lengkap di website.
    “Semoga dengan hadirnya portal ini dan baru pertama di KTI, kami berharap apa yang kami lakukan bisa langsung tersampaikan ke publik sehingga apa yang dikerjakan Partai NasDem tidak sia-sia di masyarakat,” harapnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com