• Nadia R Selalu Ingin Mencoba Hal Baru

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Perkenalannya dengan music DJ, dikarenakan kejenuhan dengan mengikuti kuliah di jurusan farmasi yang akhirnya tertarik dengan music dj, yang baginya, merupakan hal yang mengasikan.

    Dibincangi jurnalsumatra.com saat ia menjadi Resident DJ di S-Lounge di Selebriti Entertain Center Jl. Veteran Palembang yang memaparkan dirinya sampai bisa mengeluti music di dunia DJ yang mengatakan “Pertama kali aku menjadi DJ pada tahun 2012, waktu itu aku masih kuliah di jurusah farmasi (apoteker)” jelasnya mengawali obrolan kami.

    Menurutnya, kejenuhan mengikuti pelajaran di bangku kuliahnya itu, yang membuat dirinya untuk mengikuti aktifitas yang lain dan lebih menantang. “Karena kejenuhan aku dengan mata kuliah, yang terlalu moment membuat aku ingin mempunyai aktifitas yang lain. Dan akhirnya aku belajar music DJ sama temanku secara privat class” ungkap cewek kelahiran Jambi, 28 Maret 1990 ini.

    Mulailah akhirnya dirinya, setelah selesai dan diorbitkan pada tahun 2013 untuk pertama kali tampil di radio local di Padang, membawa lagu santai. Sekalian untuk mempromosikan diri.

    “Dari orang mengenal lagu-lagu aku diradio itulah dech, aku baru mendapatkan tawaran-tawaran event-event kecil, seperti acara ulang tahun sampai ke event-event di clun atau outdoor:” ungkapnya.

    Diakuinya, kalau untuk cita-citaku sendiri sebenarnya menjadi penyanyai atau jadi pemusik. “Biarpun untuk menjadi penyanyi tidak tercapai, tetapi menjadi pemusik bagiku, aku sudah termasuk sebagai musisi karena bagiku DJ sama saja dengan sebagai musisi” jelas cewek yang besar di Padang (Sumatera Barat) ini.

    “Aku bisa kenal dengan music DJ ini dari salah satu teman ku, karena sebelumnya suka masuk ke club-clun dan melihat kalau menjadi DJ itu sangat mengasik kan” pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com