• Mendagri Puji Alex Noerdin

    0
    Mendagri Puji Alex Noerdin

    Mendagri Puji Alex Noerdin

    Palembang, jurnalsumatra.com – Menteri dalam negeri RI Tjahjo Kumolo memberikan Pujian atas kemajuan yang dicapai Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) selama beberapa tahun terakhir dibawah kepemimpinan Gubernur H Alex Noerdin.

    Tjahjo Kumolo menilai, Kemajuan Sumsel saat ini merupakan hasil kerja keras pemerintah Sumsel yakni keberhasilan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang telah membawa Sumsel lebih maju.

    ” Dipimpin Pak Alex, Sumsel bisa membangun tiga ruas jalan toll sekaligus, berhasil membangun LRT yang dananya hampir mencapai Rp. 8 Triliun, serta masih banyak lagi kesuksesan yang diraih untuk membangun Sumsel,” Ungkap Tjahjo Kumolo saat menghadiri pembukaan rapat kerja nasional Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP) di Palembang, Jum’at (26/02).

    Dalam Sambutanya Tjahjo Kumolo mengharapkan, melalui rakernas ini dapat melahirkan semangat baru khususnya IKA UNDIP Sumsel dalam mendukung program pemerintah, serta mampu memberikan sumbangsih nyata berupa pemikiran yang objektif.

    “Kita harapkan melalui forum Rakernas yang diselenggarakan ini mampu memunculkan pokok-pokok pemikiran yang disumbangkan kepada pemerintah, khususnya IKA UNDIP Sumsel harus mampu memberikan dukungan penuh terhadap program pembangunan pemerintah Sumsel agar Sumsel semakin maju lagi kedepan, Tegasnya.

    Sementara, Gubernur H Alex Noerdin dalam kesempatan ini memaparkan berbagai kemajuan di Sumsel diantaranya tiga program prioritas Pemerintah Provinsi Sumsel Sekolah Gratis, Berobat Geratis dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.

    Dijelaskan Alex, Sumsel merupakan Provinsi pertama di Indonesia menjalankan program sekolah dan berobat gratis. Selain itu Sumsel juga sukses menggelar berbagai event berskala internasional seperti SEA Games, Islamic Solidarity Games, University Solidarity Games, serta berbagai kejuaraan single event.

    “ Sumsel kembali ditetapkan sebagai tuan rumah Asian Games bersama Jakarta tahun 2018 nanti, Selain itu, baru-baru ini Presiden Joko Widodo juga telah menyetujui dibangunnya sirkuit MotoGP di jakabaring Palembang. Bayangkan betapa besarnya dampak darberbagai event yang akan terus dilakukan di Sumsel” Terang Alex dihadapan peserta rakernas.(relis humas pemprov sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com