• Mantan Pj Bupati Balik Kandang

    0
    Tujuh Mantan Pj Bupati Kembali Posisi Semula

    Tujuh Mantan Pj Bupati Kembali Posisi Semula

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Mantan Penjabat Bupati yang telah habis masa kepemimpinannya kembali ke pos lama masing-masing. Kecuali, Robby Kurniawan dan Agus Yusdiantoro yang masuk ke bangku panjang.

    Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin mengatakan, para penjabat akan kembali ke tempat tugas, sebelum diberikan amanat untuk menyukseskan pilkada beberapa waktu lalu.

    Seperti, Penjabat Bupati OI, Yulizar Dinoto, sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel; Penjabat Bupati Pali, Apriyadi sebagai Kepala Dinas Sosial Sumsel,; Penjabat Bupati Mura, Riki Junaidi sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumsel,; Penjabat Bupati OKU, Maulan Aklil sebaga Kepala Badan Kepala Badan Promosi dan Perizinan Penaman Modal Daerah (BP3MD ) Sumsel; Penjabat Bupati OKUT, Richard Chahyadi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sumsel.

    “Kalau yang itu balik ke Instansi asal. Kan sementara masih PLT, (5 orang) itu balik ke asal. Tapi, ada 2 yang sudah definitif, Pak Robby dengan Pak Agus,” paparnya saat ditemui di Griya Agung, Selasa (23/2).

    Dia menambahkan, pihaknya saat ini tengah memikirkan kemana yang dua mantan penjabat penjabat Bupati OKUS, Robby Kurniawan dan mantan Penjabat Bupati Muratara, Agus Yusdiantoro akan ditempatkan.

    “Jadi, nanti saya akan pikirkan dimana akan ditempatkan ,mudah-mudahan secapatnya ini lah ada petunjuk. Untuk sementara mereka bangku panjang dulu,” tegasnya. (yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com