• Macet 3 KM Gara-Gara Tronton paksakan Masuk Lorong

    0
    Macet 3 KM Gara-Gara Tronton paksakan Masuk Lorong

    Macet 3 KM Gara-Gara Tronton paksakan Masuk Lorong

    BANYUASIN, jurnalsumatra.com  – Gara-gara  maksakan masuk lorong Tronton nopol BG 8675 OY bermuatan mesin pabrik masuk parit di tikungan Jalan Lintas Timur Pasir Putih KM 17 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Akibatnya, terjadi kemacetan panjang hampir  3 KM.
    Tidak diketahui secara pasti, apa yang menyebabkan Tronton masuk parit, mungkin karena sang Sopir mengantuk.”Peristiwa yang tidak menyebabkan korban nyawa ini terjadi Kamis (11/2) 2016.”Tutur Makmun (33) pengendara sepeda motor yang sedang melintas dari Pangkalai Balai menuju Palembang.
    Tak pelak lagi katanya, karena  badan Tronton  menutupi sebagian ruas jalan menyebabkan arus lalu lintas dari 2 arah tersendat. “Terpaksa kendaraan yang ingin masuk ke lorong  harus melewati jalan alternatif lain,”tarangnya.
    Dia, menyayangkan kenapa Tronton melintas di jalan ini, karena  dipaksakan dan sudah karena tahu  kondisi lorong yang sempit dan kendaraan yang besar.
    “Seharusnya Tronton seperti ini, jangan dipaksa masuk ke lorong sempit seperti ini, sehingga tidak mengganggu pengendara lain,”tegasnya.
    Tara (30), warga sekitar mengatakan, kemacetan ini sejak pukul 05.00 WIB  dan menyebabkan kemacetan sehingga meresahkan warga sekitar. “Tronton tersangkut di aspal jalan sejak pukul 05.00 WIB, sehingga warga  merasa resah, karena khawatir  nantinya mengenai tiang listrik yang ada didekat jalan. “Bukan tidak mungkin jika tiang listrik roboh akan konselit dan terbakar. Untuk saja hal itu tidak terjadi.”Kata bersyukur. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com