• Lakalantas, Dua Pengendara Tewas

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Ogan Ilir, kali ini tabrakan terjadi antara sepeda motor jenis Vixion tanpa plat dan vega R dengan nomor polisi BG 3030 TC, yang menewaskan dua orang pengendara Muslimin (18), warga Desa Sunur Kecamatan Rambang Kuang dan Amirullah (55) warga Desa Tebedak Kecamatan Payaraman .

    Peristiwa tersebut terjadi, Jumat (12/02/2016) sekitar pukul 11.30 WIB di Desa Tebedak 1 Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI).

    Menurut informasi dari salah satu warga sekitar Adiwinata (28) mengatakan bahwa laka lantas berawal dari perjalanan sepeda motor yang dikemudikan korban Muslimin (18) dan rekannya Randa (18) datang dari arah Desa Tebedak menuju Desa Payaraman. Setelah tiba jalan Desa Tebedak , pengemudi mengambil jalur kanan jalan dengan posisi menikung ke kanan. Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikemudikan korban Amirullah (55).

    “ada sepeda motor Vixion yang dikemudikan oleh Muslimin dan rekannya Randa dari arah Tebedak menuju ke Payaraman, nah pas di depan SMP PGRI Tebedak pengendara motor tadi mengambil jalur kanan dengan posisi menikung dengan kecepatan tinggi, saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepeda motor Vega yang dikemudikan korban Amrullah, sehingga terjadilah tabrakan dan membuat ketiga korban terpental” Ujarnya.

    Ditambahkannya, “untuk korban Muslimin meninggal di TKP akibat pendarahan di telinga dan hidung, sedangkan korban Amirullah meninggal akibat luka robek di kepala belakang, dan  patah kaki kanan. Untuk rekan Muslimin, Randa  yang saat itu dibonceng juga merupakan warga Sunur mengalami luka berat dengan kondisi luka memar bagian kepala dan patah tangan kiri” Terangnya.

    Sementara itu Kapolres Ogan Ilir AKBP Denny Yono Putro, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP M. Sadeli didampingi Kanit Laka Aiptu Syahril SH ketika dikonfirmasi terkait lakalantas ini membenarkan, kejadian laka lantas hingga merenggut dua nyawa.

    ’’Kejadian laka lantas tersebut, masih dalam penyelidikan petugas di lapangan,’’ Singkatnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com