• Ketua PHRI Sumsel Nyatakan Siap Sambut Wisatawan

    0

    hotelPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel Herlan Aspiuddin mengatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Apabila, di Kota Palembang akan menjadi lokasi ideal menyaksikan Gerhana Matahari Total atau GMT. Karena, hanya akan terjadi awan tipis di langit Kota Palembang tanggal 9 Maret mendatang.

    Herlan menegaskan, pihaknya telah siap menyambut wisatawan dan melarang semua hotel yang ada di Kota Palembang. Untuk tidak menaikan harga. “Hotel kami larang menaikkan harga, sudah kami himbau seminggu kemarin. Jangan sampai memberati tamu yang berkunjung. Jangan aji mumpung, yang akhirnya wong kapok ke Palembang. Kami harus hilangkan itu, jaga harga tetap seperti biasa. Kalau masih ada, akan kami beri peringatan, jewer kupingnya bila perlu,” katanya, Senin (29/2/2016).

    Fasilitas istimewa untuk pungunjung hotel pada 9 Maret adalah breakfast (sarapan) yang biasa dilakukan di hotel akan dipindahkan ke jembatan Ampera. Menu makananpun dari hotel langsung disajikan di lokasi. “Jadi mungkin ada 40 meja disapkan di Ampera. Kita koordinasi dengan Disbudpar. Misalnya hotel ini disini, dan lain sebagainya,” ujarnya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com