• Kapolda Sumsel : Tanpa Media Kita Buta

    0
    Kapolda Sumsel : Tanpa Media Kita Buta

    Kapolda Sumsel : Tanpa Media Kita Buta

    Palembang, jurnalsumatra.com – Kapolda Sumsel Djoko Prastowo mengatakan pada jurnalis Sumsel di Palembang tanpa media kita buta, ungkapan ini disebutkan saat acara coffe morning Kapolda, Pangdam, Pemred Media Massa dan unsur terkait tentang pemberitaan, Rabu (3/2/2016).

    Sebagai contoh dengan kemajuan zaman era digital dan frekuensi dalam hitungan menit informasi dari belahan dunia yang jaraknya ratusan hingga ribuan kilometer dapat diperoleh secara akurat melalui media massa.

    Selanjtnya Irjen Djoko Prawoto dalam kata sambutnya, meminta maaf karena baru mempunyai kesempatan untuk bisa mengadakan pertemuan seperti ini, bersama dengan TNI dan Media yang ada di Sumsel, dikarenakan beberapa kali aka kegiatan dengan Presiden.

    Ia juga akan melakukan tindakkan yang tegas, dalam melakukan tugasnya nanti, dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Sumatera Selatan, tanpa terkecuali kepada anggotanya sendiri yang melakukan tindak yang merugikan masyarakat dan juga terhadap Bandar narkoba yang sudah mulai meresahkan masyarakat Sumatera Selatan.

    “Kalau ada yang melihat sesuatu tindak yang tidak baik, apa lagi yang melakukannya anggota porli bisa langsung menghubungi saya, laporan yang saya terima nanti secepat nya langsung diselidiki dan ditindak keras” jelasnya sambil memberikan nomor ponsel pribadinya untuk dicatat semua yang hadir dalam silaturahmi di Resto Lapangan Golf Palembang ini.

    Tentu saja apa yang dikatakannya, mendapat respon positif dari beberapa media yang hadir dan memberikan pujian kepadanya. “Inilah sosok Kalpoda yang kami tunggu tetapi jangan hanya pada awal kepemimpinan saja” ungkap salah satu media yang memberikan tanggapan apa yang sudah menjadi keputusan nya itu.

    Kalau bisa, lanjutnya lagi “Semua tindakkan yang dilakukan Polri bisa di infokan kepada media biar masyarakat juga bisa mengetahui apa yang dilakukan pihak polri untuk melidungi masyarakat:” ungkapnya.

    Pemred Jurnal Sumatra Adriyaneka pun tak ketinggalan memberikan masukan kepada Kapolda “Untuk memberikan informasi kepada masyarakat kami sudah bekerjasama dengan Menhamkan dan kami memberikan space khusus untuk Kapolda dan juga pernah kami tawarkan kepada BNN tapi belum di gunakan sampai saat ini” jelasnya.

    Mendapat pertanyaan seperti itu Iswadi kepala BNN Provinsi Sumsel, memberikan jawabannya dengan tegas “Tidak menunggu lama kami akan secepatnya untuk memanfatkah space khusus yang ditawarkan Jurnal Sumatra dan jurnalsumatra.com” ucapnya.

    Silaturahmi dengan memberikan kesempatan kepada para media untuk mengeluarkan pendapat dan masukkan kepada Polri dan TNI tersebut di akhiri dengan makan siang bersama-sama. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com