• Kabag Humas dan Kepala BKKBN Pemkab OI Bantah Isu Pindah

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra – Terkait beredarnya Berita bahwa terdengar Kabar bahwa banyak Pejabat di KabupatenIMG_20160205_143235 Ogan Ilir yang mengusulkan untuk pindah tugas dari Kabupaten Ogan Ilir ke Kabupaten-Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan Dibantah.

    Dalam Pemberitaan Sebelumnya terdapat beberapa Pejabat baik eselon II maupun eselon III yang di isukan akan mengajukan usulan untuk Pindah, diantaranya Kabag Humas Pemkab OI Kapidin dan juga Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) OI Edy khaidir.

    Menyikapi hal tesebut Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI Kapidin dan juga Kepala BKKBN Kabupaten OI Edy khaidir membantah isu kepindahannya tersebut, sebab menurutnya dia sama sekali tidak pernah mengusulkan untuk  pindah dari Ogan Ilir ke Kabupaten Lain yang ada di Sumsel.

    Hal ini yang dikatakan oleh Kabag Humas Pemkab OI Kapidin diruang kerjanya, Jum’at (05/02/2016), menurutnya informasi tersebut tidak benar dan dirinya pribadi tidak pernah mengajukan usulan untuk pindah dari Kabupaten OI.

    “tidak benar itu, saya selaku Kabag Humas OI tidak pernah sama sekali mengajukan usulan untuk Pindah ke Kabupaten lain” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “apalagi isu-isu bahwa saya mau pindah terkait Pilkada itu jelas tidak benar, sekali lagi saya tegaskan bahwa itu semua tidak benar kalau saya mengusulkan untuk pindah” Terangnya.

    Senada dikatakan oleh Kepala BKKBN Kabupaten OI Edy Khaidir yang menjelaskan bahwa dirinya juga tidak pernah mau usul pindah tempat tugas dari Ogan Ilir ke Kabupaten lain.

    “ Iya benar, saya sama sekali tidak pernah mengusulkan untuk pindah dari Ogan ilir, apalagi saya adalah putra asli Kabupaten Ogan Ilir, jelas itu tidak mungkin” Tegasnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com