• Istana Digicam Hadirkan Produck Terbarunya

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Toko Istama Digicam yang menyediakan beberapa ragam merek kamera, yang terdiri dari Canon, Nikon, Fuji Film, Sony dan lain sebagainya serta Peralatan Studio, Video Cam dan Accessories yang berada di Palembang Trade Center (PTC) Mall, lantai dasar No. 45-46, Blok B 2, menggenal Produk Action Cam Isaw Wing keluaran terbaru dari Korea.

    Kepada jurnalsumatra.com-Hendry Iskandar selaku Pimpinan Istana Digicam mengatakan “Istana Digicam yang untuk saat ini sudah mempunyai 7 cabang di dua kota di Indonesia yang berada di Palembang dan Jakarta, untuk di Palembang. 2 yang berada di PTC Mall ,1 di Palembang Square (PS) Mall, dan 1 berada di Jl. Letkol Iskandar sebagai pusat dari Istana Digicam sementara untuk di luar Palembang, sendiri kami mempunyai 3 cabang di Jakarta yang berada 2 di Mangga Dua Mall dan 1 di Gunung Sahari untuk saat ini” jelasnya..

    Di katanya, khusus promo pada saat ini di Istana Digicam, kami ada Kamera Action Cam dengan merek iSaw Wing, mempunyai keunggulan garansi 2 tahun dari merek keluaran asal dari Negara Korea.

    “Sedangkan untuk merek lain kebanyakan merek dari China yang garansinya hanya antara 6 bulan sampai 1 tahun” tambahnya.

    Menurutnya, kelebihan dari Brand Korea ini, salah satunya agak bandel dan tahan dari rusak, karena itu mereka berani memberi garansi selama 2 tahun. Dari sisi video nya juga lebih bagus dan kamera ini bisa digunakan di semua kegiatan, untuk kegiatan aktifitas berrolah raga seperti bersepeda sampai sampai untuk bermobil, yang di letakkan, di kendaraan juga untuk olah raga di dalam air sekalipun dengan kedalaman 40 meter.

    “Untuk kualitas gambar sudah sangat bagus karena sudah menggunakan video Full HD dan ada juga wifi untuk koneksi ke table android mau pun Iphone” jelasnya..

    “Sementara harganya sendiri Rp. 2.100.000,- dan untuk masa promo mulai 1 Maret sampai dengan 31 Maret 2016, menjadi Rp. 1.928.000 yang sudah termasuk Memori Sandisk, Ultra 16 G, Tngsis dan Waterproof Housing” pungkasnya. (edchan).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com