• Ishak Mekki Ajak Sukseskan Pembangunan Infrastruktur Sumsel

    0
    Ishak Mekki Ajak Sukseskan Pembangunan Infrastruktur Sumsel

    Ishak Mekki Ajak Sukseskan Pembangunan Infrastruktur Sumsel

    Palembang, jurnalsumatra.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Ishak Mekki, berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Sumsel untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan jalannya pembangunan infrastruktur yang saat ini gencar dilakukan Pemprov Sumsel. Seperti, Light Rail Transit (LRT), jalan tol, jembatan serta infrastruktur lainnya dalam menuju Asian Games 2018 mendatang.

    “Pembangunan ini dilakukan untuk masyarakat Sumsel, dengan harapan lebih maju dan sejahtera ke depannya. Mohon dukungan kepada masyarakat semuanya,” harap Ishak dihadapan jamaah Salat Jumat di Masjid Darul Quddus Jalan Kejawean RT 24 RW 07 Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning, Jumat (5/2).

    Dalam kesempatan tersebut, Ishak juga mengajak masyarakat Sumsel supaya tidak mudah terpengaruh dengan isu dan provokasi yang hanya akan menghambat pembangunan di Sumsel. “Seperti pembangunan LRT yang membuat kemacetan disejumlah wilayah Palembang. Masyarakat harus berfikir luas, karena setelah semua ini selesai Sumsel akan menjadi provinsi terdepan di Indonesia,” tegas Ishak.

    Disinggung mengenai Safari Jumat yang rutin digelar oleh Pemprov Sumsel, Ishak mengatakan, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya menjadi masukan bagi Pemprov Sumsel dalam mengambil langkah kebijakan progam pembangunan kedepan.

    “Tujuan kita untuk lebih dekat dengan rakyat, serta untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat,” katanya lagi.

    Dalam kesempatan tersebut, Ishak menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 10 Juta. Menurut dia, Pemprov Sumsel akan terus mendukung pembangunan masjid Darul Quddus dengan tujuan untuk memakmurkan masjid serta menjunjung tinggi nilai dakwah diwilayah ini.

    Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Darul Quddus, Dedi Supomo, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemprov Sumsel yang telah memberikan bantuan terhadap masjid mereka. Melalui momen silaturahmi ini bantuan yang digelontorkan Pemprov Sumsel untuk pembangunan Masjid Darul Quddus akan dimanfaatkan dengan baik.

    “Dukungan Wakil Gubernur, H Ishak Mekki, ini sangat kami harapkan. Pasalnya masjid ini dibangun dengan biaya kurang lebih Rp 250 juta, namun sampai saat ini belum dapat diselesaikan karena terkendala dana,” kata Dedi.(relis humas Pemprov Sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com