• Irwasda Babel Beri Arahan Penting Kepada Kasatker

    0

         Pangkalpinang, jurnalsumatra.com – Irwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Mustofa memberikan tiga arahan penting kepada jajaran Kepala Satuan Kerja (Kasatker) dan Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) untuk diaplikasikan dalam melaksanakan tugas.
    “Tiga arahan penting itu yakni yang pertama agar jajaran Kasatker dan Kasatwil sejatinya lebih jeli dalam penyerapan anggaran. Dengan begitu pembangunan di dalam maupun di luar akan berjalan lancar,” ujarnya di Pangkalpinang, Rabu.

         Ia mengatakan, pihaknya juga meminta agar jajaran Kasatker dan Kasatwil memperhatikan seputar kontrak, sehingga kontrak yang dilakukan tidak menunda dan menghambat dalam pelaksanakan tugas.
    Selain itu, pihaknya meminta kepada seluruh anggota Polri khususnya anggota yang bertugas di Polda Babel dan Polres jajaran agar menjauhi narkoba dan jangan sampai kedapatan menggunakan barang haram tersebut.

         “Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan seluruh anggota agar menjauhi narkoba jenis apapun itu, bila masih ada yang melanggar dan menggunakan narkoba, mengonsumsi, mengedarkan atau mendukung bandar narkoba lebih baik ditindak tegas yakni dipecat,” katanya.

         Ia menyebutkan, pada awal 2016 telah ada tiga oknum personel nakal dan siap untuk ditindak tegas lantaran melanggar tugas terlibat tindak pidana bermain narkoba.
    “Ketiga oknum yang siap ditindak tegas yakni Brigadir S, Bripka JS dan Brigadir HP. Ketiganya tertangkap tangan menyimpan, mengonsumsi dan mengedarkan sabu-sabu,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com