• Intan Pooh Tampil di Valentine G2 Entertainment Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-DJ Intan Pooh ramaikann acara Party with All Ladies dalam perayakan hari Valantine berlangsung di G2 Entertainment KTV & Lounge yang berlokasi di Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang.

    Cewek cantik yang mempunya nama asli S Intan Tiara ini, saat di bincangi jurnalsumatra.com diluang waktunya mengatakan “Aku pertama kali mulai nge DJ dari tahun 2015, tapi awalnya aku hanya belajar DJ dari lihat teman latihan dan belajar sendiri secara otodidak” jelasnya mengawali perbincangan kami.

    “Sebelumnya aku hanya ikut photoshoot saja, bukan sebagai model untuk majalah, tapi hanya ikut event photoshoot aja di Jakarta” tambah cewek kelahiran Tangerang, 07 Mei 1995 ini.

    Lebih lanjut dikatakannya, ia pernah bikin EO di Jakarta dengan nama Night Life Batavia.ent tapi, saat ini dibubarkan terlebih dahulu, karna kami rata-rata mempunyai kesibukan masing-masing.

    Diakuinya, pada tahun 2015 merupakan pertama kali ia perform diacara Other Space 2915. “Teman ku DJ Mitch dari Tangerang yang menawari aku main diacara tersebut, padahal awal nya, saya masih ragu untuk menerimanya, karena belum merasa nyakin, tapi karna banyak yang kasih support, yaa,,,., sudah, saya akhirnya mulai terjun ke dunia DJ” jelasnya

    Rencananya aku nanti mau bikin Group yang nama nya A2P ULTRACTS . semacam project yang terdiri dari 3 wanita 2FDJ 1 LIVE PA. project ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

    Apa yang aku lakukan saat ini, mendapat dukungan dari orang tua, terutama, pacar juga, teman teman dan orang-orang terdekat dari aku.

    “Harapan aku sih enggak banyak. karna musik DJ ini, hanya hobby saja, tapi ingin juga untuk meningkatkan prestasi yang sudah ada, tapi aku enggak terlalu mengharapkan untuk menjadi teratas dengan karier aku sebagai DJ” ungkapnya .

    “Kalau cita-cita ku waktu kecil ingin jadi penyanyi, tapi karna suara aku tidak memungkin kan jadi saya fikir fikir lagi” jelasnya dengan melepas tawa renyahnya, seolah tersipu dengan ucapannya.

    Iya pun merasa kaget ketika jurnalsumatra.com menanyakan tipe cowok yang menjadi idolanya “haduh… semacam tipe yah? enggak ada tipe sih aku, yang penting klop, nyambung dan cocok ajah” jelasnya lagi sambil melempar senyuman manisnya.

    Yang menjadi motivasinya selama ini, “cuman 1 sih” jelasnya, jangan memikirkan perkataan orang luar, lakukan apa yang kamu ingin lakukan, itu sih bagi aku karna orang lain hanya melihat. O iya kalau nama DJ aku sekarang ini Intan Pooh” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com