• Hidayat: Saya Tidak Mau Terima Proposal

    0

         Palu, jurnalsumatra.com – Wali Kota Palu Hidayat menyatakan tidak akan menerima proposal permintaan bantuan anggaran dari masyarakat dan hanya mau menerima pengajuan dalam bentuk program.
    “Jadi mohon maaf kepada masyarakat karena kami tidak menerima proposal,” kata Hidayat saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan di halaman Balai Kota Palu, Rabu.
    Dia menjelaskan semua masyarakat dari masing-masing kelurahan dapat mengajukan program konkrit untuk dimasukkan dalam kegiatan pemerintahan.
    Menurut dia, pada periode pemerintahan ini, pihaknya tetap melanjutkan program yang telah dicanangkan wali kota sebelumnya.
    “Tentunya program yang mungkin belum sempat dilaksanakan oleh pemerintah sebelumnya, itulah yang kami akan laksanakan,” tuturnya.
    Dia juga meminta kerja sama dari semua elemen masyarakat dalam rangka mewujudkan visi misi Palu sebagai kota jasa, berbudaya dan beradat dilandasi iman dan takwa.
    “Visi misi ini harus dilaksanakan bersama baik itu birokrasi maupun masayarakat. Kepemimpinan kami berdua ini tidak akan berhasil bila tidak ada dukungan dari kita semua,” katanya.
    Dia juga mengaku telah beberapa kali berkoordinasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Palu dalam rangka mengakomodasikan visi misi tersebut dalam program SKPD.
    Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayai dirinya dan Sigi Purnomo Said (Pasha) untuk memimpin Kota Palu selama lima tahun mendatang.
    “Kepada para tim dan simpatisan untuk tidak hanyut dalam kemenangan. Tim dan relawan juga sangat diharapkan untuk mengsukseskan visi dan misi ini. Kami berdua ini bukan lagi milik tim relawan tetapi sudah menjadi milik masyarakat Kota Palu,” pungkasnya.
    Hidaya-Sigit merupakan salah satu pasangan kepala daerah yang dilantik bersama lima daerah lainnya.
    Ratusan relawan pemenangan dari komunitas Pondasi Garda dan Srikandi Ungu ikut menyaksikan pelantikan yang digelar serentak di halaman sekretariat gubernur. Di tengah hiruk pikuk pelantikan tersebut tim relawan Hidayat/Pasha juga hadir dengan pakaian seragamnya masing-masing.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com