• Harnojoyo Resmikan Batiqa Hotel Palembang

    0
    Harnojoyo Resmikan Batiqa Hotel Palembang

    Harnojoyo Resmikan Batiqa Hotel Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Walikota Palembang, H. Harnojoyo, resmikan BATIQA Hotel Palembang yang berada di J[. Kapten A. Rivai No. 219 Palembang. merupakan bisnis hotel keempat yang diluncurkan jaringan Batiqa Hotel Manajemen di Indonesia. PT Batiqa Hotel Manajemen adalah pengembangan dari unit usaha perhotelan dari PT Surya Semesta Internusa Tbk.

    Sedangkan yang pertama adalah BATIQA Hotel & Apartments Karawang yang diresmikan pada tahun 2014 (18 September 2014). yang kedua adalah BATIQA Hotel Cirebon (9 September 2015), dan BATIQA Hotel yang ketiga adalah BATIQA Hotel Jababeka (11 November 2015).

    Ayup Zailani selaku General Manager Batiqa Hotel kepada jurnalsumatra.com mengatakan “BATIQA Hotel Palembang memiliki160 kamar sebanyak 88 kamar dengan tipe Superior, 64 Deluxe dan 8 kamar tipe Premier Deluxe. Selain itu BATIQA Hotel Palembang juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti lounge, empat meeting room, FRESQA Bistro, Gym, Spa dan Massage, Doctor on Call, 24 jam room service, fasilitas Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, sertaTV cable.”

    Dikatakannya, PT Batiqa Hotel Manajemen yang mengembangkan BATIQA Hotels memiliki 7 (tujuh) hotel hingga kuartal kedua tahun 2017 yang terdiri dari: ,BATIQA Hotel & Apartments Karawang (sudahberoperasi), BATIQA Hotel Cirebon (sudah beroperasi), BATIQA Hotel Jababeka (sudah beroperasi), BATIQA Hotel Palembang (sudah beroperasi), BATIQA Hotel Pekanbaru (2016), BATIQA Hotel Lampung (2016), BATIQA Hotel Casablanca, Jakarta (2017) dan BATIQA Hotels berencana akan terus berekspansi dengan mendirikan hotel-hotel yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

    “Khusus untuk Grand Opening BATIQA Hotel Palembang, BATIQA Hotels memilih tema special yaitu “Tribute to 18th Asian Games” .Acara peresmian diawali dengan sambutan dari Walikota Palembang, H. Harnojoyo, dilanjutkan pemukulan gong dan penanda tangan prasasti yang didampingi oleh Wakil Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk, Bapak Eddy Purwana Wikanta yang sekaligus Wakil Presiden Komisaris PT Surya Internusa Hotels, dan Wakil Presiden Direktur,Bapak Amir Michael Tjahaja” jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, menjelang grand opening pada pagi harinya manajemen BATIQA Hotel Palembang mengadakan Bazaar yang menggandeng sejumlah rekan bisnis untuk bersama-sama membuka beberapa booth penjualan makanan dan minuman, pakaian hingga souvenir khas Palembang yang terbuka untuk umum dan dihadiri oleh binaragawan tersohor Ade Rai.

    “Acara bazaar dibuka dengan pelapasan balon oleh manajemen hotel, serta Aerobic bersama seluruh staff hotel dan juga akan melibatkan berbagai kegiatan social kemasyarakatan seperti lomba mewarnai bertemakan Asian Games 2018 untuk anak-anak dan donor darah bersama Palang Merah Indonesia” tambahnya..

    “PT Batiqa Hotel Manajemen berharap BATIQA Hotel Palembang akan menjadi salah satu hotel yang menjadi pilihan akomodasi bagi penyelenggaraan Asian Games yang ke-18 yang akan berlangsung pada tahun 2018, dimana 10 cabang olah raga diantaranya digelar di Palembang” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com