• Gubernur Sumsel ikut Rayakan Imlek

    0
    Gubernur Sumsel ikut Rayakan Imlek

    Gubernur Sumsel ikut Rayakan Imlek

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin bersama Sri Eliza dan Dodi Reza, menyambangi kediaman masyarakat tionghoa yang sedang merayakan hari Imlek. Dalam perayaan Imlek kali ini, Alex sengaja datang kerumah teman semasa kecilnya, Yudi Timadius (pengusaha tour travel) yang beralamat di Jalan Letnan Jaimas Sei Pangeran RT 1.

    Memakai batik warna merah, Alex langsung memberikan sapa Gong xi fat cai kepada Yudi. Tak ketinggalan, orang nomor satu di Bumi Sriwijaya tersebut mencicipi kuliner model yang dibuat oleh keluarga Yudi. “Pak Yudi ini teman kecil saya, setiap tahun saya merayakan Imlek pasti kerumah dia,” ungkap Alex pada jurnalsumatra.com.

    Alex Noerdin dalam kesempatan mengunjungi sahabatnya sekaligus tokoh masyarakat Tionghoa, Yudi Timadius, menjanjikan kota Palembang  akan sejajar dengan kota-kota modern di seluruh dunia.

    Saat sambutan di depan tamu dan rekan media Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin mengatakan, saya sengaja menghadiri hari besar dari umat-umat yang banyak ini untuk bersilaturahmi dan juga mengucapkan tahun baru imlek ke 2567.

    Lanjut ia menyampaikan, saya datang kesini, sebab beliau merupakan sahabat saya dari dulu dan bertahun-tahun berteman. “Alhamdulilah masih bisa ketemu, kalau tiap perayaan tahun imlek pasti saya sempatkan datang, ini menujukan kita selalu menjaga kerukunan antar umat dan antar suku demi untuk pembangunan di daerah,” Ujarnya

    Hal itu tidak terlepas dari geliat pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan di kota pempek tersebut. “Pak Yudi boleh diketahui, enam bulan sebelum Asian Games nanti, Palembang akan jadi kota tercantik dan canggih,” ungkap Alex sejumlah tokoh masyarakat tionghoa dan koleganya.

    Maka dari itu, dia memohon pengertian bagi masyarakat Palembang dengan geliatnya pembangunan, maka berdampak juga pada kesemerawutan baik lalulintas ataupun lainnya.

    Selain itu juga, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin  mengajak seluruh warga masyarakat Sumsel serta rekan-rekan media untuk tetap selalu menjaga kerukunan, supaya masa depan Prov. Sumsel dapat lebih baik lagi. Lanjut Alex

    Palembang sekarang sedang berbenah, banyak sekali pembangunan di Palembang mulai dari Light Rail Translit (LRT), Jalan Tol, Rumah Sakit, Musi IV dan Musi IV serta Underpas. “Insyallah dan doakan saja enam bulan sebelum Asean Games 2018 semua pembangunanya selesai, semua ini demi kesejahtraan masyarakat kota Palembang, sekali lagi Selamat Tahun Baru Imlek 2567 mari kita sama – sama menikmati dan rayakan.” Tutur Alex Noerdin

    Sementara itu, Judi Timadius sebagai Tokoh Masyarakat menyampaikan, saya sangat terimah kasih kepada Bpk. Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin yang berkesempatan hadir kesini, “hampir tiap tahun datang kesini, lalu kita adakan silaturahmi dan imlek bersama, ini mengingat hubungan kita memang dari dulu sampai sekarang selalu kita bina terus.” Ucapnya

    Ia juga mengharapkan, kepada Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin agar tetap selalu sehat, selalu serta hikmah untuk memimpin Prov. Sumsel khusunya demi mensukseskan Asean Games 2018 di Sumsel. Pungkasnya. (yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com