• Gubernur Sumsel Alex Noerdin Menghadiri Tahun Baru Imlek

    0
    Gubernur Sumsel Alex Noerdin Menghadiri Tahun Baru Imlek

    Gubernur Sumsel Alex Noerdin Menghadiri Tahun Baru Imlek

    Palembang, jurnalsumatra.com - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. H. Alex Noerdin menghadiri perayaan tahun baru imlek ke 2567 di Rajawali Grand Ballroom Kompleks Hotel Classie Palembang. Minggu (7/2).

    Dalam sambutanya Gubernur Sumsel Ir. H. Alex Noerdin mengatakan, saat ini kota Sumsel sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan. Oleh karena itu, saya meminta maaf kepada masyarakat kota Palembang apabila suasana dijalanan macet.

    “Ini dikarenakan kota Palembang sedang berbenah, tidak lama lagi di Kota Palembang akan dimulai pembangunan seperti jembatan Musi IV dan Musi VI serta Underpas dan Jalan Tol. Semua yang dilakukan ini untuk warga masyarakat kota Palembang, sekali lagi saya minta maaf jika Palembang akan tambah semberaut dan porak-poranda.” Ujar Alex Noerdin

    Alex Noerdin menambahkan, pembangunan ini Insyallah sebelum enam bulan menjelang Asean Games 2018 semuanya akan selesai. “Apabila pembangunan semuanya selesai Kota Palembang akan menjadi kota tercantik di Indonesia.

    Lanjutnya, untuk memperlancar pekerjaan pembangunan dikota Palembang saya harapkan kepada warga kota palembang untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

    “Keamanan dan Ketertiban ini adalah tombak utama dalam pembangunan di Prov. Sumsel. Jadi warga Palembang harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban ini.” Terus Alex Noerdin Semoga di tahun imlek ini kedepanya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Selamat Tahun Baru Imlek ke 2567.” Pungkasnya.

    Turut hadir pada kesempatan ini Hj. Eliza Alex, Ketua Komisi VI DPR RI Dodi Reza Alex, Walikota Palembang Harnojoyo, Kapolda Irjen. Pol. Djoko Prastowo dan Kombes Tjahyono Prawoto.
    (adv/relis humas pemprov sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com