• Gebrakan Pertama 3 DJ Vibe Liqueur & Spirit di S-Lounge

    0
    Gebrakan Pertama 3 DJ Vibe Liqueur & Spirit di S-Lounge

    Gebrakan Pertama 3 DJ Vibe Liqueur & Spirit di S-Lounge

    Palembang, jurnalsumatra.com – Tiga DJ Ambasador Vibe Indonesia DJ R.Diana – DJ Valentine dan DJ Charlie tunjukan aksi perdana label barunya di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, Palembang.

    Kepada jurnalsumatra.com DJ Charlie selaku Ketua Vibe Liqueur & Spirit mengatakan “Acara ini adalah merupakan Grand Launching, Vibe Entertainment Indonesia, untuk saat ini kami baru ada 3 DJ dibawah label Vibe Liqueur & Spirit yang membawa produk minuman nasional, seperi saya sendiri DJ Charlie serta DJ Diana Vabe dan DJ Valentine” jelasnya.

    “Kami bertiga mendapat seleksi dari attitude sampai skill yang benar-benar terjaring baik, kami ber 3 mempunyai prospek maju beriringan bersama produk dari regional, nasional dan international, ikut serta menunjang usaha/ekonomi kreatif yang dicanangkan pemerintah dan mengembangkan produk local sebagai penyangga penguatan ekonomi nasional, salah satu produk dalam negeri yang sudah ada hampir 75% di wilayah Indonesia” tambahnya.

    Sementara Shila Valentine yang juga sudah bergabung dan menjadi ambassador dari Vibe Liqueur & Spirit Indonesia menganti namanya dengan DJ Valentine saja. “Awal tahun kemarin saya sempat berencana untuk membangun konsep baru mulai dari nama dan penampilan, ketika berunding dengan DJ Charlie diputuskan untuk memakai dan mengenalkan nama baru menjadi DJ Valentine” jelas cewek kelahiran Lampung 14 Februari 1989 ini.

    Dikatakannya, dengan menjadi ambassador dari Vibe Liqueur ini, kami bertiga setuju bahwa untuk menjadi female DJ tak harus sexy dengan penampilan yang serba terbuka, tapi kami ingin menjadi DJ yang sexy namun terkesan elegant. Ia menyayangkan dengan profesi DJ sudah mulai diakui malah harus dihadapkan dengan penampilan yang terlalu vulgar. “Karena sekarang ini banyak DJ yang mengandalkan keseksian atau bahkan berani tampil terbuka, pada nyatanya menjadi DJ itu keahlian dalam memutar piringan yang paling utama bukan menjual kemolekan tubuh”. Paparnya.

    DJ Diana yang sudah beberapa kali performance dan pernah menjadi resident di salah satu tempat hiburan di Palembang ini, yang dahulunya menggunakan nama R. Diana bersama label Vrijheid mengaku kalau dirinya sekarang, tidak lagi tergabung di label lamanya karena sudah mempunyai label yang baru.

    “Sekarang ini saya tidak menggunakan nama R Diana lagi tetapi menggunakan nama Diana Vibe setelah tergabung dengan label Vibe Indonesia, pada tanggal 24 Desember sudah resmi keluar dari Vrijheid” pungkas cewek yang sekarang stay di Bandung dan berharap karirnya makin lebih baik dari sebelumnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com