• Fitri Apriani Olah Vocal Ikut Band Loungtrip

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Keinginan nya untuk berkariir menjadi penyanyi solo masih menggebuh, biarpun pernah gagal mengikuti ajang bergensi audisi pencari bakat penyanyi, beberapa tahun yang lalu di Kotanya, Bandung..

    Fitri Apriani salah satu personal Fantastic Band yang akrap di panggil Vie saat dibincangi jurnalsumatra.com di S-Lounge Selebriti Entertainment Center salah satu tempat hiburan yang meraih predikat terbaik ketiga dari pemkot Palembang, sebagai penunjang wisata di Kota Palembang, disela waktunya mengatakan “Sebelum menjadi penyanyi saya bekerja di Apotek, sebagai karyawan biasa, buka yang meracik obat tapi bagian depan, penerima resep” jelasnya.

    “Saya sekolah bukan di sekolah farmasi, hanyalah sekolah biasa saja, sekolah di Mutiara 1 Bandung” ungkapnya melengkapi penjelasannya kenapa kerja di Apotik bukan dibagian meracik obat-obatan.

    Dikatakannya, pada tahun 2010 pertama kali saya bergabung di Fantastic Band yang sekarang ini kebetulan lagi memerlukan female vocal, saya di ajaknya untuk bergabung, dan saya bekerja di Apotik Cuma satu tahun, serta sekolah hanya sampai SMA tidak melanjutkan dan meneruskan kuliah.

    “Band kami sebelumnya, hanya mengisi acara-acara pernikahan saja. dan emang sich saya bernyanyi berdasarkan hobby menyanyi, yang sebelumnya pernah ikut dengan band Ztwo dari Surabaya selama 1 tahun karena sudah tak cocok lagi saya keluar pada tahun 2012 dan selebihnya baru bergabung sama Band Fantastic from Jakarta” jelas anak ke 3 dari 6 saudara yang kedua orang tua asli Bandung ini, perihal perjalanan karirnya di band yang diikutinya ini..

    “Dulu saya mempunyai cita-cita mau jadi dokter karena bisa menyelamatkan banyak orang dan menolong orang yang sakit, eh sekarang malah saya ingin menjadi artis penyanyi yang bernyanyi solo bagitu” bebernya.

    “Sekarang ini saya Ingin mengembangkan hobby, sekalian bisa cari uang, juga melatih olah vocal saya, karena saya dulu pernah mengikuti audisi KDI tetapi tidak lolos, soalnya banyak saingannya” ungkap cewek kelahiran Bandung, 18 April 1991 dengan senyuman kekecewaannyaa, karena pernah gagal lolos dari audisi yang sekarang menjadi tekatnya untuk terus berlatih olah vocal sambil bisa menghasilkan uang dengan mengikuti band loungtrip.

    Ia berharapan untuk kedepanya, ingin sukses di music, untuk itulah ia mempunyai motivasi dirinya agar selalu berjalan sesuai dengan yang diinginkannya “Jangan pernah menyerah untuk mencapai cita cita dan impian, karna impian bisa memberi tujuan hidup” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com