• Fantastic Band Hadir Kembali di Palembang dengan Formasi Baru

    0
    Fantastic Band Hadir Kembali di Palembang dengan Formasi Baru

    Fantastic Band Hadir Kembali di Palembang dengan Formasi Baru

    Palembang, jurnalsumatra.com-Group Band Loungtrip Fantastic Band yang beberapa tahun lalu pernah hadir dan main disalah satu tempat hiburan di Palembang, kini kembali hadir di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, Palembang paengan formasi barunya.

    Kepada jurnalsumatra.com Nico selaku leader band ini mengatakan “Sebelumnya Band kami ini pernah tampil di salah satu tempat hiburan di Palembang beberapa tahun yang lalu di B’Nice Luxury Clun & KTV di Komplek Ilir Barat Permai Palembang” jelasnya.

    Band asal Jakarta yang menamakan Bandnya, Fantastic ini dengan personil yang barunya terdiri dari 7 orang personil, seperti Nico (leader) bermain di gitar, Aghiep male vocal, dan Female vocal Fitria dan Intan, Choky bass, Gusmoch drum, Omet keyboard yang berdiri dari tahun 2012 yang sudah 2 kali ke Palembang, pernah perform dan main dua tempat hiburan di Palembang yaitu di PC Club dan B’Nice Club yang sekarang kembali ke Palembang perform setiap malamnya di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Palembang.

    Band dengan personil dari beberapa daerah di Indonesia ini mewujudkan untuk membentuk suatu band dengan nama Fantastic Band yang terbentuk di Jakarta pada tahun 2012 dan pada tahun yang sama pula keluar kota mengujungi Palembang untuk pertama kalinya.

    Dengan berbeda tempat asal daerah mereka bersatu mewujudkan mimpi dan keinginan yang sama membentuk suatu band seperti Nico (gitar) sekaligus leader band asal Padang, Aghiep (vocal) asal Depok, Fitria (vocal) asal Bandung, Intan (vocal) asal Bali, Choky (bass) dari Padang, Gusmoch (drum) dari Bandung, Thony (keyboard) dari Bandung.

    Diakui Nico band nya ini sudah yang kedua kalinya berganti beberapa personil, personil yang lama yaitu Nico, Fitria, Choky, Aghiep.untuk Gusmoch, Intan, Thony sudah setahun bareng kita. Sementara personl sebelum mereka yaitu Irana (vocal) dari Jogja, Zikri (keyboard) dari Padang, dan Andre dari Jogja, mereka keluar.

    “Pada tahun ini sudah yang ke 3 kalinya Fantastic Band, main di Palembang, sebelumnya kita pernah main main di PC Club dan B’Nice Club di tahun yang sama yaitu tahun 2012.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com