• Empat Orang Dicokok Saat Pesta Narkoba

    0

    Lahat, jurnalsumatra.com РTim gabungan kembali menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) diantaranya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Polres, Kodim 0405 dan Subdenpom di beberapa caf̩ maupun hiburan malam di sepanjang Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur.

    Dalam razia kali ini, membuahkan hasil yang cukup membanggakan. Pasalnya, tidak hanya mengamankan puluhan minuman keras (miras), kupu-kupu malam (wanita malam, red), tim berhasil mengamankan tiga perempuan yakni, Fitriana (35). Merry (23), Icha (26) dan satu laki-laki, bernama Yayan Andi Saputra (18), warga Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim tengah asyik berpesta narkoba jenis sabu-sabu disalah satu café, sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu malam (20/2).

    Kepala Satpol-PP Kabupaten Lahat, Sigit Budiarto SH menyebutkan, pihaknya bersama-sama dengan personil Polres, Kodim 0405 dan Subdenpom, telah mengamankan puluhan botol miras dari café dan lokasi hiburan malam.

    “Razia kali ini, kita berhasil amankan sedikitnya 95 botol miras. Tidak itu saja, Tim juga mencokok 3 perempuan yang pekerjaan seksual komersial (PSK) serta satu laki kaki hidung belang yang asyik pesta narkoba di kamar tempat cafe tersebut,” ujarnya.

    Kasubdenpom Kapten Edison Silaloho menyebutkan, razia ini memang dilaksanakan secara rutin, guna menekan angka kriminalitas, termasuk didalamnya narkoba dan PSK yang telah meresahkan masyarakat sekitar.

    “Sedangkan untuk BB minuman ini akan kita musnakan, perempuan dan laki-laki yang diamankan, kita bawa ke Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat untuk kita data dan sudah itu kita serahkan ke Polres Lahat,” tuturnya.

    Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP H Yayat Popon Ruhiyat Sik melalui Kasat Narkoba, AKP Janari Soleh SH didampingi Kannit Narkoba, Aipda Agus membenarkan, keempat orang tersebut beserta barang bukti berupa, alat hisap (bong), handphone (HP) dan sabu-sabu telah diamankan, guna diminta keterangan serta menindak lanjuti kasus ini.

    “Sementara untuk empat tersangka sudah kita amankan, berikut barang bukti (BB) berupa alat hisap (bong), dan beberap HP untuk meraka melakukan transaksi narkoba. Untuk kasus ini sendiri akan terus kita tindak lanjuti kedepannya,” ungkap AIPDA Agus Pribadi, Kanit I Lidik Narkoba Polres Lahat. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com