• Dua Pelaku Pembunuh Pelajar SMP Ditangkap

    0

    INDRALAYA, Jurnal Sumatra – Wendi Syahfutra bin Samsuri (19) warga Desa Sukacinta Kecamatan Muarakuang  dan Ari bin Adit (21) warga Desa Ramakasih Kecamatan Muarakuang, berhasil diamankan oleh Polsek Muara Kuang.

    Kedua orang pemuda tersebut adalah pelaku pembegalan sekaligus pembunuhan terhadap siswa kelas 3 SMP Sukacinta Kecamatan Muarakuang bernama Sandri bin Sodri (15) yang merupakan warga Desa Sukajadi RT 4 Kecamatan Muarakuang Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang mayatnya ditemukan oleh warga dalam kondisi sangat mengenaskan terapung di perairan sungai Muara Kuang, Selasa (09/02/2016) lalu.

    Berdasarkan Informasi, Kamis (11/02/2016) Wendi Syahfutra ditangkap di dekat rumahnya di Desa Sukacinta Kecamatan Muarakuang  saat masyarakat bersama anggota Mapolsek Muarakuang pimpinan Kapolsek Ipda Usman Tabroni melakukan patroli.

    Mereka pun akhirnya menemukan tersangka yang saat itu bersembunyi di dalam sumur sekitar pukul 20.00 WIB kemarin malam, sementara Ari lantaran ketakutan di massa dan selalu terbayang wajah korban akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Tanjung Raja sekitar pukul 00.00 WIB untuk meminta perlindungan.

    Kapolsek Muarakuang Ipda Usman Tabroni didampingi Bripda Debi mengatakan pihaknya saat ini sudah mengamankan motor vixion hitam yang dicuri dari korban, motor tersebut sehari sebelumnya sudah dititipkan Wendi di rumah pamannya di Desa Tanah Abang, lantaran adanya informasi kehilangan motor akhirnya pamannya melaporkan ke mapolsek ada motor yang dititipkan di rumahnya.

    “dia ini mengambil motor yang dipakai korban merek vixion. sebelumnya Wendi dan Ari  menghentikan motor korban kemudian mengajak korban minum anggur merah yang telah dicampur sebungkus putas, sementara mereka meminum anggur merah lainnya yang tidak dicampir racun.

    Kemudian korban muntah 3 kali dan badannya lemas jatuh telentang ke tanah. Bukannya mati, korban berdiri kembali dan berteriak memanggil ibunya (umak) tak ayal hal ini membuat tersangka terkejut, akhirnya mulut ditutup dan lehernya dicekik, setelah lemas korban pun dibawa berboncengan bertiga menggunakan motor, setelah tewas mayat dibuang ke Sungai Ogan,”Ujar Kapolsek

    Sementara itu Orang tua korban Sodri berharap kedua pelaku yang membunuh anaknya dihukum mati.

    ”Sadis sekali tidak ada peristiwa seperti ini,anak saya mati kalau perlu nyawa dibalas nyawa dihukum seberatnya,” Imbuhnya

    Sementara tersangka Wendi dan Ari mengaku sebenarnya target pembunuhan bukan Sandri melainkan Ira atau Frengki namun saat itu yang mengendarai motor vixion adalan Sandri.

    ”Ya kami menyesal atas pembunuhan ini, sebenarnya target pembunuhan bukan Sandri melainkan Ira atau Frengki ” Ujarnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com