• Dua Karyawan Alfamart Jadi Korban Kebakaran

    0

        Sukabumi, jurnalsumatra.com – Dua karyawan Alfamart yang berada di Jalan Surya Kencana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat menjadi korban luka akibat kebakaran di tempat kerjanya.
    Kasir Alfamart Suryakencana Kota Sukabumi, Yessi kepada Antara di Sukabumi, Selasa, mengatakan kejadian tersebut terjadi Senin (8/2) sekitar pukul 22.30 WIB, korban diketahui bernama Indra warga Baros, Kota Sukabumi dan Toni warga Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.
    “Api berasal dari gudang yang di mana kedua korban tengah beres-beres dan terdengar teriakan minta tolong,” kata Yessi.
    Sementara, korban luka bakar, Toni menambahkan saat itu ia sedang menyapu lantai, tiba-tiba terdengar teriakan minta tolong dari dalam gudang yang ternyata rekannya yakni Indra tubuhnya sudah terbakar.
    “Saya secara spontan menarik tubuh Indra yang muka dan tubuhnya sudah terbakar dan langsung memadamkan api dengan alat seadanya,” tambahnya.
    Di tempat terpisah, Kapolsek Cikole, Kompol Suhendar mengatakan kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Korban luka parah yakni Indra dan luka ringan Toni.
    Dari hasil penyelidikan, kebakaran tersebut diduga dari hubungan arus pendek listrik pada trafo. Selain itu, barang bukti yang diamankan dari lokasi seperti dispenser, trafo dan lain-lain.
    “Kami masih menyelidiki kasus kebakaran yang menyebabkan dua karyawan mini market tersebut luka bakar,” katanya.
    Pada kejadian itu, api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam dari kejadian setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Sukabumi tiba di lokasi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com