• DPRD dan Pemda Harus Saling Mendukung

    0
    DPRD dan Pemda Harus Saling Mendukung

    DPRD dan Pemda Harus Saling Mendukung

    Muba, jurnalsumatra.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Ishak Mekki, meminta kepada DPRD dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin untuk saling mendukung dalam menjalankan program pemerintah. Demikian diungkapkan Ishak saat menyampaikan sambutan pada Paripurna Istimewa dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Muba di Kantor DPRD Muba, Senin (29/2). “Dengan demikian roda pemerintahan di Kabupaten Muba menjadi lebih baik dan maju,” ujar Ishak.

    Ishak menambahkan, setelah dilantik sebagai pimpinan DPRD Muba, maka beban berat sudah menanti dan itu adalah sebuah amanah. “Jadi amanah itulah yang harus dikerjakan dan dipertanggungjawabkan dan benar-benar dijalankan,” tuturnya.

    Dengan begitu, agar kiranya Pimpinan dan Pemkab tetap saling melengkapi untuk mencapai sebuah tujuan. “Tujuan tersebut untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Muba,” terang Ishak.

    Setelah pengucapan sumpah/janji ini, Ishak berharap, pimpinan DPRD Muba yang baru hendaklah untuk menyusun program yang tepat dan baik. “Sehingga nantinya dapat dirasakan benar-benar oleh masyarakat Muba,” pungkasnya.

    Pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Muba periode 2014-2019 tersebut dilakukan kepada Abusari disaksikan langsung oleh Wagub Sumsel, Ishak Mekki.(relis Humas Pemprov Sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com