• Dodi Reza Pastikan Maju Pilkada Musi Banyuasin

    0

        Palembang, jurnalsumatra.com – Anggota DPR RI asal Sumatera Selatan Dodi Reza Alex memastikan akan maju pada pemilihan bupati Musi Banyuasin tahun 2017 nanti.
    “Insya Allah maju di Musi Banyuasin tahun 2017, kalau memang masyarakat menghendaki saya akan maju sebagai calon bupati,” kata Dodi Reza Alex, di Palembang, Rabu.
    Ia mengaku, selain dukungan Partai Golkar, juga mendapat dukungan dari masyarakat dan tokoh di Musi Banyuasin untuk maju kembali.
    “Beberapa partai sudah menghubungi, masyarakat dan tokoh di Musi Banyuasin yang selama ini mendukung, bukan sebatas pilkada saja, tetapi sejak saya terpilih anggota DPR RI, jadi mungkin mereka menginginkan saya kembali ke daerah itu,” katanya pula.
    Ia mengungkapkan, beberapa hal yang mendorongnya bersedia maju kembali pada pilkada Musi Banyuasin mendatang yakni memperkuat pembangunan Musi Banyuasin.
    “Saya tidak bisa mengatakan sebabnya apa, pastinya saya akan maju. Tapi saya melihat Musi Banyuasin membutuhkan pembangunan yang tepat,” ujarnya pula.
    Wakil rakyat yang juga putra dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin itu, juga mengimbau masyarakat Musi Banyuasin untuk bersatu mendukung Plh Bupati Beni Hernedi sampai akhir masa jabatannya, sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan baik melalui program yang dijalankan.
    “Setelah itu barulah proses demokrasi berjalan, sementara kalau soal pendamping yang penting satu misi untuk mempercepat pembangunan di Musi Banyuasin,” kata dia.
    Dia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat yang menginginkannya berdampingan dengan Beni Hernedi yang merupakan kader PDI Perjuangan.
    “Saya berterima kasih kalau ada yang ingin menggandeng saya untuk bersama-sama membangun Musi Banyuasin,” kata Dodi lagi.
    Namun Dodi membantah akan maju pada pemilihan gubernur Sumsel 2018, bila dia terpilih menjadi bupati Musi Banyuasin.
    “Saya tidak melihat, saya tidak tahu itu analisa dari mana, saya juga tidak akan berandai-andai, saya akan fokus di Musi Banyuasin 2017,” katanya pula.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com