• Dj Moniqueen Ambil Job Event Weekend

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Bekerja disalah satu Bank BUMN di Palembang, tak menghalangi nya, untuk Moniqueen menjalankan aktivitas menjadi seorang DJ yang ditekuninya dari tahun 2014 sampai saat ini.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com saat Moniqueen menjadi DJ dalam acara Soft Opening Be Young Be Nice Club & Karaoke, di lantai 4 Quin Centro Hotels Building, Palembang mengatakan “Sebelumnya saya mengisi acara di berbagai Club dan acara-acara outdoor dan indoor” jelasnya.

    “Pada acara tahun baru di 2016 ini saya tertarik juga menjadi Live PA karena hobby saya juga kebetulan menyanyi jadi saya menyalurkan hobby yang bersamaan menjadi DJ dan menjadi Live PA nya sendiri” tambah cewek kelahiran Palembang, 5 Juli 1991 ini.

    Diakuinya, sebelumnya ia dari Managament PCDJ Palembang, yang dibimbing oleh DJ Qinoy Torsten dan tidak kepikiran buar menjadi DJ, karena menang lomba model dan dapat beasiswa belajar DJ secara gratis.

    “Padahal dahulu cita-citaku waktu kecil ingin menjadi Polwan” ujarnya sambil tertawa lepas, mengenang keinginannya waktu kecil dahulu. “Karena kalau lihat cewe sebagai Polisi Wanita itu keren dan tangguh\, jadi kepingin ngelidungi keluarga karena saya anak pertama” tambahnya lagi sambil melemparkan senyuman manisnya.

    “Tapi setelah SMA berubah pikiran, apa lagi pas test enggak lulus” ungkapnya dengan sedih mengenang keinginan nya tidak bisa teruwujud “Akhirnya saya memutuskan menjadi wanita karir saja sekarang” bebernya.

    Menurutnya, untuk sekarang ini sudah enggak kepengen lagi untuk menjadi Polwan karena sudah bekerja di salah satu Bank BUMN di Palembang.

    Dan ia pun mempunyai harapan kedepan yang pastinya lebih sukses dan bisa bahagiain orang tua. Untuk membagi kegiatan DJ dan Bekerja nya ia hanya mengambil Job Event Weekend, sementara hari Senin sampai dengan Jum’at ia bekerja seperti biasa.

    Dalam memilih peluang dia enggak berfikir dua kali karena dikatakannya “Kesempatan tidak pernah datang dua kali. Jadi manfaatkan waktu yang ada untuk melalukan hal-hal yang bisa membuat orang kagum dan bangga. Dan selau tetap jadi diri sendiri” pungkasnya (edchan).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com