• Dinkes OKI Buka Layanan Call Center

    0

    kesehatanKAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Dalam upaya mendukung suksesnya kegiatan musyabagah tawatil qur’an ‎(MTQ) ke XXVII tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten OKI membuka posko kesehatan pada lokasi kegiatan MTQ di Desa Catur Tunggal Kecamatan Mesuji Makmur.

    “Posko kesehatan yang dibuka oleh Dinkes OKI, selain memberikan pelayanan kesehatan di lokasi perlombaan, posko kesehatan ini juga membuka layanan call center untuk memberikan layanan kesehatan bagi kafilah-kafilah yang ‎berada di penginapan,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan, M Lubis SKM MKes, Kamis (18/2/16).

    M Lubis juga menjelaskan, untuk memberikan pelayanan kesehatan pada kegiatan MTQ tahun ini, Dinkes OKI telah menyiapkan Tenaga Medis sebanyak 55 orang‎ dengan formasi 3 shift. “Hal ini kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan melayani kesehatan peserta dan pengunjung MTQ,” tuturnya sambil menambahkan telah memberikan pelayanan kesehatan kepada 33 orang dan pelayanan KB sebayak 5 orang.

    Sementara itu Koordinator Tim Kesehatan dr. Hj Asri Wijayanti menjelaskan bahwa Posko Kesehatan ini selain memberikan pelayanan kesehatan hingga 24 jam. “Jadi apabila peserta mendapat gangguan kesehatan bisa langsung menelpon petugas dan nanti petugas yang akan datang ke tempat,” jelasnya. (RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com