• Cinemaxx Adakan Hoki Dip Promo Sambut Tahun Baru Imlek

    0

    Cinemaxx RegularPalembang, jurnalsumatra.com-Dalam menyambut dan merayakan Tahun Baru Imlek 2016, jaringan bioskop Cinemaxx mengadakan Hoki Dip Promo, yang berlangsung tanggal 1-12 Februari 2016 di semua lokasi Cinemaxx.

    Hal tersebut disampaikan Infany Suryadji Head of Marketing kepada jurnalsumatra.com “Bagi Pengunjung yang membeli 3 tiket Cinemaxx Reguler/Ultra XD atau 2 tiket Cinemaxx Gold akan mendapatkan 1 kesempatan Lucky Dip, dengan cara menukarkan struk pembelian tiket di hari yang sama”.

    Dikatakannya, kesempatan Lucky Dip juga bisa didapatkan dengan menukarkan 100 MAXX POINT dari MAXX CARD. Pengunjung juga dapat membeli tiket yang disebutkan di atas sekaligus menukarkan 100 MAXX POINT, untuk mendapatkan 2 kesempatan Lucky Dip.  Dengan mengikuti Hoki Dip Promo, pengunjung bisa memenangkan berbagai hadiah langsung, antara lain gadget terbaru, serta hadiah menarik lainnya, seperti merchandise Cinemaxx, voucher menonton, dan sebagainya.

    Menurutnya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian langsung di Tixx Counter, tidak berlaku untuk pembelian online atau via mobile app. Dengan Hoki Dip Promo, Cinemaxx siap memeriahkan Tahun Baru Imlek 2016 dengan seluruh pengunjung setia Cinemaxx.

    Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 76 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx fX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Tangerang, Cinemaxx Mall WTC Matahari, Cinemaxx Lippo Mall Cikarang, Cinemaxx Metropolis Town Square, dan Cinemaxx Lippo Plaza Buton. Hoki Dip Promo turut didukung oleh Mahari Mall, Etude House dan Sticky.

    “Tentang Cinemaxx Cinemaxx adalah perusahaan jaringan bioskop yang terafiliasi dengan Lippo Group of Companies, salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak di banyak sektor industri, antara lain sektor konsumen dan retai” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com