• Bupati dan Kapolres Kerjasama Razia Miras dan Narkoba

    0
    Bupati dan Kapolres Kerjasama Razia Miras dan NArkoba

    Bupati dan Kapolres Kerjasama Razia Miras dan NArkoba

    Lahat, jurnalsumatra.com – Pasca tertangkapnya oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) terkena kasus narkoba, membuat orang nomor satu Pemimpin Bumi Seganti Setungguan ini sedikit geram.

    Sehingga, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE dan Kapolres Lahat, AKBP H Yayat Popon Ruhiyat Sik berserta jajaran secara mendadak mengelar razia dilaksanakan Rabu malam (3/2) sekitar pukul 20.00 WIB.

    Menurut pengamatan dilapangan, puluhan personil gabungan terdiri dari, Satpol-PP, Polres, Kodim 0405, Subdenpom dan Polsek Kota melakukan pengeledahan dibeberapa tempat berpotensi menjadi sarang Narkoba maupun penjualan minuman keras (Miras), razia diselenggarakan hanya seputar dalam Kota Lahat saja.

    Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Lahat, Sigit Budiarto SH membenarkan, bahwasanya pihaknya mengelar razia guna menekan peredaran dari narkoba maupun miras yang sudah meresahkan masyarakat.

    “Intinya, razia yang secara mendadak kita gelar ini pasca tertangkapnya salah satu oknum PNS PolPP, dimana, beliau mengintensifkan sekaligus menekankan jangan sampai berhubungan dengan yang namanya Narkoba termasuk juga Miras,” katanya pada jurnalsumatra.com, Rabu malam (3/2).

    Dikatakannya, sementara hasil dari razia itu sendiri didapatkan puluhan botol Miras yang ditemukan dibeberapa lokasi, dimana, razia ini juga akan terus dilaksanakan dibantu dari jajaran Polres, Kodim dan Subdenpom.

    “Kita tidak akan memberi ampun bagi pelaku Narkoba dan Miras, terlebih lagi, Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat telah menandatangani Momerendum or Understanding (MoU) dengan Polres, untuk memerangi peredaran Narkoba,” tuturnya.

    Kapolres Lahat, AKBP H Yayat Popon Ruhiyat Sik membenarkan, pihaknya akan terus memerangi Narkoba yang memang sangat meresahkan sekali baik itu pengguna dan bandarnya.

    “Jelas, baik pelaku pengguna maupun bandarnya akan kita sapu bersih. Sehingga, harapan kita kedepan di Bumi Seganti Setungguan ini akan benar-benar bebas dari segala bentuk macam jenis Narkoba maupun minuman keras (Miras),” ungkap Kapolres Lahat. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com