• Bupati Akan Benahi SDM Guna Memajukan Ogan Ilir

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Pisah sambut Bupati Kabupaten Ogan Ilir yang sebelumnya dijabat oleh Penjabat Sementara Yulizar Dinoto hari ini Kamis (18/02/2016) bertempat di gedung pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung senai Ogan Ilir resmi dijabat oleh Bupati Ogan Ilir terpilih Aw Nofiadi dan Wakil Bupati Ilyas Panji Alam.

    Dalam sambutannya mantan Pj Bupati OI Yulizar Dinoto mengucapkan terima kasih dan juga permohonan maaf kepada para pejabat yang ada di Ogan Ilir, kalau selama dirinya menjabat banyak melakukan kesalahan baik disengaja ataupun tidak disengaja.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat di OI kalau selama ini selama saya menjabat sebagai Pj bupati Ogan Ilir ada kesalahan” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, masih banyak pembangunan yang harus dilanjutkan. Untuk itu pihaknya mengajak semua pihak untuk melupakan masa lalu dan bergandeng tangan membangun OI agar lebih maju lagi ke depannya,” tambahnya.

    Sementara itu, Bupati Ogan Ilir (OI) AW Nofiadi menegaskan pihaknya akan berupaya membenahi Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur pemerintah guna membawa Kabupaten Ogan Ilir ini lebih maju lagi kedepannya.

    “Kita akan membangun SDM terlebih dahulu. Sebab membangun SDM itu jauh lebih sulit dibanding membangun infrastruktur fisik. ‎Untuk membangun SDM aparatur itu tentu harus melalui mekanisme dengan mempertimbangkan kompetensi yang dimiliki,”Ujarnya.

    Disamping itu pula, pihaknya juga akan terus melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan serta menyelaraskan pembangunan dengan visi dan misi yang dibuat sebelumnya.

    Kendati menjabat sebagai bupati terbilang masih berusia muda, kata Bupati, namun perbedaan usia tidaknya menjadi halangan untuk berbuat membangun demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

    “Walaupun usia saya masih muda, tapi kita lihat saja tanggal mainnya. Pastinya saya akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Ya, mempertahankan dan melanjutkan itu lebih sulit dibanding memulai pembangunan,”Terangnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com