• Brimob Polda Jambi Masih Kekurangan Personel

    0

         Jambi, jurnalsumatra.com – Kesatuan Brimob Polda Jambi saat ini baru memiliki 729 personel dan jumlah itu masih kurang dari kebutuhan untuk penempatan di Markas Komando  Brimob setempat.
    Komandan Satuan  Brimob Polda Jambi, Kombes Pol IKG Wijatmika di Jambi, Jumat mengatakan idealnya untuk Mako Brimob Polda Jambi dibutuhkan  1.000 personel Brimob.
    Wajatmika mengatakan, meski kami kekurangan personel dirinya meminta agar anggotanya untuk tetap menjalankan tugas masing-masing sesuai dengan fungsi dan tugasnya.
    Sementara itu Kapolda Jambi, Brigjen Pol Musyafak usai meresmikan lapangan tembak Brimob di Mako Brimob Polda Jambi mengatakan, mohon untuk kita semua menyadari tugas masing-masing meskipun masih kurang personilnya.
    Selain itu Kapolda juga meminta kepada Dansat Brimob untuk melaporkan anggotanya yang berprestasi sehingga tentu hal ini bisa menjadi penilaian tersendiri.
    Untuk saat ini Mako Brimob terpusat di kawasan Kebun Bohok, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi kini sudah memiliki fasilitas yang memadai mulai dari kantor, asrama, tempat atau lahan latihan serta lapangan menembak yang baru sata dirermikan oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola pada Kamis lalu (18/2).
    Kedepannya dengan ditambahnya personil dan sudah dilengkapinya fasilitas diharapkan peran Brimob Polda Jambi dapat terus meningkat membantu kepolisian menenggakan hukum.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com