• Beranda – Lima Kota Papua Diprakirakan Hujan Ringan

    0

    Biak, jurnalsumatra.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprakirakan lima kota di wilayah Papua dan Papua Barat, yakni Jayapura, Biak, Merauke, Manokwari, dan Sorong, mulai Jumat hingga Sabtu (6/2) akan terjadi hujan ringan.
    Data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat, meramalkan Jayapura hujan ringan dengan suhu udara 23–33 derajat Celsius dan kelembapan udara 56–96 persen.
    Untuk kota Biak keadaan cuaca hujan ringan dengan suhu udara mencapai 24–30 derajat Celsius dan kelembapan udara mencapai 72–95 persen, sedangkan kota Merauke pada hari Jumat diramalkan hujan ringan.
    Sementara itu, wilayah Sorong, Papua Barat, keadaan cuaca hujan ringan dengan suhu udara mencapai 25–32 derajat Celsius dan kelembapan udara 65–96 persen.
    Cuaca kota Manokwari diramalkan akan hujan ringan suhu 25–32 derajat Celsius dan kelembapan udara 68–98 persen.
    Hingga Jumat pukul 10.30, kota Biak dan sekitarnya diguyur hujan sejak Kamis malam. Kendati demikian, hingga saat ini berbagai aktivitas warga berjalan normal meski 5 Februari merupakan hari libur lokal karena bertepan Hari Ulang Tahun Ke-161 Pekabaran Injil.
    Angkutan umum, pelabuhan laut, Bandara Frans Kaisiepo, dan pasar tetap beroperasi melayani kebutuhan warga sepeti hari biasanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com