• Begal Rampok Mobil Mogok Di Jalan Tol

    0

    Bandung, jurnalsumatra.com- Kawanan begal merampok mobil Suzuki Carry yang mogok di Jalan Tol Purbaleunyi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu dini hari.
    Selain merampas barang berharga, para begal juga melukai satu penumpang mobil.
    Lokasi perampokan di di KM 101 Purbaleunyi arah Jakarta-Bandung, kejadian sekitar jam 02.30 WIB, kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono melalui telepon seluler, Sabtu.
    Ia menuturkan peristiwa itu bermula ketika mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Andri Yuliansyah (30), anggota TNI AD Asrama I Yon Armed Cimahi dan dua penumpang Hendra Irawan serta Junaidi berprofesi sebagai wiraswasta mogok karena kehabisan bensin di jalan tol.
    Mobil korban lalu berhenti di pinggir jalan tol, kemudian Andri dan Hendra keluar mobil untuk mencari bensin ke pemukiman warga yang berada di luar jalan tol.
    Setelah mencari bensin, Andri dan Hendra menemukan Junaidi yang menunggu mobil mengalami luka dan terdampar di pinggir jalan tol karena dilukai perampok.
    Berdasarkan laporan korban, pelaku diduga berjumlah empat orang dengan ciri-ciri, tiga orang tinggi besar berambut cepak serta satu orang pendek kecil menggunakan cadar berambut gondrong.
    “Adapun barang yang diambil pelaku satu HP merk Blackberry milik Junaidi dan satu dompet milik Andri Yuliansah yang isinya kartu identitas termasuk KTA TNI AD,” kata Pudjo.
    Peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan Kepolisian Resor Cimahi dengan mengumpulkan keterangan saksi korban dan barang bukti lainnya untuk memburu pelaku.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com