• Bebe Debias Pilih Profesi Model dan Sexy Dancer

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-Bernula dari pergaulan dan dunia gemerlap juga suka dengan keramaian, sejak masih sekolah membuat cewek ini memilih profesinya menjadi model dan sexy dancer yang mulai ditekuninya sejak 2015 lalu.

    Kepada jurnalsumatra.com Bebe Debias mengatakan aktifitas yang menjadi pilihannya untuk berkarir dan mendapatkan penghasilan “Sebenarnya cita-cita saya dahulu menjadi seorang bidan, karena aku ingin seperti sepupuku dan bisa bantu orang” jelas cewek kelahiran Jakarta, 31 Mei 1996.ini mengawali obrolan kami, saat dibincangi di tempat hiburan terbaik pertama di Kota Palembang dari pemerintah kota sebagai penunjang pariwisata theVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto Palembang.

    “Tapi karena aktifitasnya selalu dugem melulu, akhirnya setelah menyelesaikan sekolah pada tahun 2013, memilih menjadi model dan sexy dancer sejak tahun lalu” jelasnya sambil melepas tawa kecilnya.

    “Yaa semoga saja, bisa menjadi lebih sukses dari yang sekarang” harapnya dengan profesi yang digelutinya ini dan sangat mengidiolai Ariel Tatum yang berprofesi sebagai model Indonesia.

    Menurutnya, bagian tubuh yang menjadi pusat perhatian dari para lelaki adalah bibir dan matanya. “Bibir aku ini sexy dan mata aku ini, kalau sedang menatap orang tanpa lepas, karena itu orang selalu berkata saya ini, sangat mempesona” ungkapnya dan tawa kecilnya pun lepas kembali.

    Dikatakanya, untuk hal tersebut tidak ada perawatan yang khusus, kecuali untuk perawatan badannya, dan mengisi waktu luang, dengan latihan pose dan koreo.

    “Unfuk perawatan tubuhku, hanya bagian perut sama kulit, karena saya suka aerobic dan renang untuk menjaga perut agar enggak buncit dan terlihat kecil” jelasnya yang dilakukan selama 2 minggu 1 kali yang hanya mengeluarkan dana 1 sampai 2 juta an saja.

    Saat ditanya dengan cita-citanya menjadi bidan masih terlintas enggak. Ia pun dengan tegas menjawab “Sudah tidak terlintas lagi untuk menjadi bidan, karena jadi model jauh lebih enak dan kerjanya setara sama gajinya”.tegasnya yang berharap mendapatkan lelaki yang mapan, punya pekerjaan tetap dan yang sayang sama dirinya dan keluarga besarnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com