• Be Young Be Nice Soft Opening Hadir dengan Konsep Terbaru

    0
    Be Young Be Nice Soft Opening Hadir dengan Konsep Terbaru

    Be Young Be Nice Soft Opening Hadir dengan Konsep Terbaru

    Palembang, jurnalsumatra.com – Be Young Be Nice Club & Karaoke hadir kembali dengan konsep terbarunya dalam event Soft Opening untuk hallnya, di meriahkan Fdj Moniq Queen feat Fdj Sinta Mipan serta penampilan VJ Q Auto Management Dancers.

    Kepada jurnalsumatra.com Sucristiar mewakili management Be Young Be Nice Club & Karaoke mengatakan “Acara yang kami selenggarakan ini merupakan Soft Opening untuk Hall dari Be Young Be Nice Club & Karaoke dengan menghadirkan perttunjukkan yang memukau dengan konsep terbaru, yang lebih fresh dari konsep lama dan belom ada di kota Palembang yang telah di rancang secara menyeluruh” jelasnya..(13/2)

    “Sementara untuk room karaoke, kami menawarkan berbagai macam varian paket dan promo-promo menarik dan pada hari Rabu 18 February 2016 nanti, kami akan membuka promo Happy Hour, start from 14:00 – 20:00 wib, di mana promo happy hour ini, costumer mendapat discount 10% F&B dan free room yang setiap bulan nya kami memberikan promo-promo yang berbeda, sehingga costumer bisa lebih merasakan apa yang kami sajikan ini” tambahnya.

    Acara louching dikemas dengan sedemikian lupa, selain menampilkan Fdj Moniq Queen feat Fdj Sinta Mipan, lebih bertambah meriah dengan penampilan VJ Q Auto Management Dancers juga Sexy Dancer’s dan Flair Juggling yang juga mengenalkan Sounds, Lighting, dan Visual Maping terbaru di dalam acara Soft Openingnya.

    Menurutnya, Be Young Be Nice Menawarkan berbagai produk minuman Cocktail terbaru dan juga berbagai jenis produk minuman premium yang semua minuman botolnya asli dan original.

    Selain itu, untuk konsep terbaru dari Be Young Be Nice sendiri nanti kami memberikan perubahan perubahan untuk konsep hallnya. Kami juga akan berikan Visual 3D Maping, Live Music dan tidak lupa menghadirkan full artist.

    “Beberapa perubahan yang akan kami lakukan dalam konsep terbaru nanti, menghadirkan di dalam nya dengan ada Cafe Resto, Salon, Studio Tato, Game, Lounge, dan Full Entertainment, dimana konsep ini belum ada di Palembang tentunya. dan tidak lupa juga kami memberikan kesempatan kepada semua masyarakat untuk bergabung membuka usaha di sini” pungkas Sucristiar. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com