• Baby Queen Tak Cepat Menyerah Semangat Menggapai Impian

    0

    Palembang, jurnalsumatra,com – Acara Valentine yang bertema “Black Valentine” yang diselenggarakan S-Lounge yang berada di Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, Palembang cukup menghangatkan para clubber dengan kehadiran penamplian DJ Baby Queen dengan aksinya di both DJ.

    Saat di bincangi jurnalsumatra.com Baby Queen usai perform nya sebagai puncak acara mengatakan “Saya awalnya mempunyai cita-cita menjadi model pada saat sekolah di Bandung dan pernah mencoba-coba waktu kelas 3 untuk menjadi model dan pernah meraih juara 2 waktu ikut lomba model dalam pemilihan model busana khas Bandung antar sekolah-sekolah waktu pentas seni di SMA 3 Bandung” jelasnya mengawali obrolan kami.

    “Dari kelas 3 SMA pada tahun 2014 mulai suka dengari music DJ, karena kakak Baby suka memutar lagu-lagu DJ di rumah, tetapi kakak Baby bukanlah seorang DJ dia bekerja di Mall dan saya mengenal DJ pertama kali sama DJ Wendy ARD dan langsung belajar DJ di FOM DJ Management Palembang pada tahun 2015 setelah selesai sekolah, karena sudah merupakan hobby dan bisa cari uang juga membantu orang tua” tambah nya

    Dara manis kelahiran Bandung, 1 Januari 1994 anak kedua dari empat saudara dari kedua orang tua Bandung ini, menggaku kalau pertama kali hobby dengeri music DJ yang akhirnya masuk FOM DJ Management di tawarin oleh DJ Wendy ARD dengan pertama kali perform di Rendezvous Café Palembang dan sekarang sudah beberapa tempat dia menunjukkan aksinya dalam membawakan music DJ.

    “Suka aja dengan music DJ dan pernah main di Muara Enim (Sumsel) pada acara tahun baru, nanti pada tanggal 27 Februari ini akan main di Lahat yang pada tanggal 26 Maret akan main di Neo PC Club Palembang” ucapnya yang sudah sangat menyukai DJ ini.

    Ia berharap suatu saat nanti bisa Go Nasional seperti DJ Princes Joana yang menjadi Idolanya saat ini, juga bisa membaggakan orang tua. “Karena orang tua Baby sangat mensport Baby buat menjadi DJ, karena terispirasi dengan kecantikan Princes Joana, selain dia cantik main nya juga keren” paparnya.

    Baginya arti Valentine yang sedang dirayakan banyak orang ini, hanya hari special buat orang tua dan memberikan kasih sayang hanya buat orang tua. Namun dia sangat suka dengan cowok yang homoris, setia dan bertanggung jawab dan sayang sama orang tuanya.

    Yang menjadi kata kunci untuk keberhasilannya, hanyalah Doa, Niat dan Berusaha, yang menurutnya Doa setiap kita melangkah, niat buat membahagiakan orang tua, berusaha sekuat mungkin buat lebih baik lagi dan bisa dibanggakan orang tua.

    “Karena Baby orangnya tidak mudah untuk menyerah dan selalu semangat mengejar cita-cita” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com