• Anggota DPRD Padang Meninggal Dunia Di Bali

    0

         Padang, jurnalsumatra.com – Anggota Komisi I DPRD Kota Padang, Sumatera Barat M Dinul Akbar meninggal dunia saat melaksanakan kunjungan kerja ke Denpasar, Bali, Rabu sekitar pukul 02.20 WITA.
    Almarhum meninggal dunia dalam usia 48 tahun merupakan salah satu anggota dewan dari Fraksi Golkar dan telah menduduki kursi DPRD Padang untuk periode ke dua kalinya pada masa jabatan 2014-2019.
    Kepergian almarhum yang merupakan anggota DPRD dari daerah pemilihan Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan, dan Bungus Teluk Kabung itu mengagetkan para kolega karena ia meninggalkan Kota Padang dalam keadaan sehat.
    Wakil Ketua DPRD Padang Muhidi saat dihubungi dari Padang, Rabu menyampaikan almarhum sempat menjalani perawatan di Bali Medical Center (BMC) setelah mengatakan tidak enak badan sekitar pukul 02.00 WITA.
    “Kata rekan-rekan di Bali, almarhum merasa tidak enak badan, merasa mual hingga akhirnya muntah. Lalu segera dibawa ke BMC. Selang beberapa waktu saja, Sang Khaliq menjemputnya,” jelasnya.
    Saat ini jenazah berada di Bali dan sedang diurus proses pemberangkatannya ke Padang.
    Menurutnya, kemungkinan nanti berangkat dari Bali pukul 11.00 WITA dan jika memungkinkan bisa dari Jakarta ke Padang dengan pesawat Garuda pukul 14.00 WIB.
    “Saat ini rekan-rekan DPRD lainnya sedang mengusahakan proses keberangkatannya. Paling lambat dengan pesawat pukul 16.00 WIB dari Jakarta ke Padang,” katanya.
    Jenazah nantinya akan disemayamkan di rumah duka Komplek Kampung Baru Indah Blok AA/8 RT 0/RW 04 Kelurahan Kampung Baru Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.
    Seluruh anggota DPRD Kota Padang sedang melaksanakan kunjungan kerja komisi-komisi ke beberapa daerah di luar Sumatera.
    Untuk Komisi I, komisi almarhum tergabung di dalamnya menjadwalkan kunjungan ke Bali dan Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com