• Alex Noerdin Datangi KPK

    0
    alex-noerdin-berbicara

    Alex Noerdin Datangi KPK

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Terkait Kasus Wisma Atlit Palembang Gubernur Sumsel Alex Noerdin di panggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keteranganya. Dalam hal ini Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin siap memberikan keterangan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus Wisma Atlit Palembang, yang dijadwalkan Selasa (23/2) di Jakarta.

    Saat ditanyakan wartawan Jurnal Sumatera , Gubernur mengatakan, permintaan keterangan yang diminta oleh KPK merupakan hal yang biasa terjadi kepada pejabat publik. “Bukan dijadwalkan, dimintai keterangan biasa,” ungkapnya saat ditemui di Griya Agung, Selasa (23/2).

    Menurutnya, kasus yang menyebabkan dirinya dijadwalkan untuk dimintai keterangan oleh KPK tidak terlalu urgent. Sehingga, dirinya bisa datang kapan saja. “Tapi kan, tidak urgent yang kasusnya itu. Jadi, kapan saja bisa (datang) di panggil untuk dimintai keteranga,dan saya siap,” jelasnya.

    Menurutnya ia pasti akan datang karena pejabat tinggi saja penuhi panggilan KPK jika dimintai keterangan. “Pasti datang, entah hari ini atau besok. Kan hanya dimintai keterangan saja,” kata Alex pada jurnalsumatra.com.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com