• Alex Lantik Ratusan Pejabat

    0
    IMG_2226

    Alex Lantik Ratusan Pejabat

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Gubernur Sumsel H Alex Noerdin melakukan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel, di Griya Agung, Jumat (26/2/2016), dalam pelantikan itu, ada 147 pejabat yang dilantik untuk menempati beragam posisi. Kegiatan tersebut terdapat 147 pejabat yang dilantik.

    Dalam sambutannya Alex mengatakan, Pelantikan ini adalah satu hal yang biasa, seperti mutasi, promosi atau bangku panjang itu biasa terjadi di PNS. “Saya sendiri sudah mengalaminya sendiri mulai dari jabatan paling bawah, bangku panjang dan lain sebagainya,” ujarnya.

    Diantaranya Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Sumsel Ruslan Bahri menjadi Kepala BP3MD Sumsel, Staf Ahli Bidang Pembangunan Yohanes H Toruan menggantikan posisi Ruslan Bahri, Plt Kadisbudpar Sumsel Irene Camelyn Sinaga menjadi pejabat definitif.

    Kemudian ada Amsirul menjadi Kepala Badan Penghubung Sumsel, Marwan Pansuri menjadi Kepala Biro Perekonomian Sumsel, dan lain sebagainya. “Pelantikan adalah suatu hal yang biasa. Promosi, mutasi ataupun bangku panjang bisa dialami siapapun,” ucap Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, disela pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV di Pemprov Sumsel, kemarin.

    Diakui Alex, perubahan jabatan juga dialaminya dulu saat sebelum menjadi Gubernur Sumsel. Baik pegawai negeri dengan jabatan terendah, masuk bangku panjang, atau pegawai negeri dengan posisi teratas. “Saya sudah berapa kali masuk bangku panjang. Tapi Alhamdulillah, sampai saat ini masih menjadi Gubernur Sumsel,” tukasnya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com