• Adenia Pebiola Tasya Ingin Lebih Tenar

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Dekat dengan dunia Entertainment dan terjun di dunia model sudah dilakukannya sejak dari kecil, waktu masih sekolah taman kanak-kanak dan sampai saat sekarang ini, kegiatannya itu masih tetap dilakukannya.

    Adenia Pebiola Tasya yang akrab di panggil dengan Orla dibincangi jurnalsumatra.com di theVenus Luxury Clun & Karaoke Jl. R. Soekamto, “Dari aku kecil, masih di Sekolah TK sudah sering ikut menjadi model dan kebiasaan dari kecil itu sampai saat ini sudah menjadi profesiku, untuk menjadi model foto, karena dari dulunya aku menjadi model freland, terus ikut pemotretan Majalah FHM dan akhirnya terus terjun di Intertainment” jelasnya mengawali obrolan kami di sela waktunya di club yang menjadi predikat terbaik pertama di Palembang ini.

    “Mulai dari tahun 2013 akhir aku ikut di pemotretan di FHM. kalo model freland sampai sekarang ini, saya masih nerima job kok” tambahnya.

    Cewek cantik kelahiran Surabaya, 18 Februari 1992 dari orang tua, Ayah Bali dan Ibu Surabaya ini, memang sudah dari kecil bercita-cita ingin menjadi foto model. “Siapa tau dengan menjadi foto model, bisa menjadi lebih tenar lagi” jelasnya dengan apa yang dilakukannya menjadi foto model.

    “Prestasi yang pernah aku dapati, yaitu ikut seleksi foto model hot 2012 dan yang mendapat the Best nya aku, dalam pemotretan di Jakarta baru-baru ini, karena aku tuh suka foto sexy gitu…., sudah mulai dari TK aku belajar model” ungkapnya dengan prestasi yang didapatnya.

    Di akuinya, yang menjadi daya tarik diriku, yaitu dengan bokong yang gede dan muka yang agak binal, itulah yang menarik perhatian orang dalam memandang dirinya. Dan tidak tanggung-tanggung ia mengeluarkan dana untuk perawatan dirinya, ia rela mengeluarkan dana cukup besar.

    “Sekitar 5 juta an perminggunya saya keluarkan untuk perawatan rutin diriku” jelasnya dengan dana yang dikeluarkannya untuk perawatan dirinya, karena setiap pemotretan dirinya selalu ada bayarannya juga.

    Untuk per sesi pemotretan orang harus mengeluarkan dana 2 sampai 3 juta, tergantung juga dengan konsep yang diingini.

    “Yaa itu kegiatan ku, sering meniadi Model Acting Photoshoot Hot dan Sexy Dancer, biar pun pernah menjadi DJ, belajar di BDJS, tapi kalau menerima Job hanya model saja:” tegas Adenia Pebiola Tasya sambil memberikan Pin BBM nya, yaitu 54e62242 dan foto-foto sexy nya.

    “Itu bagi yang membutuhkan aku job, karena aku kan foto model freland” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com