• 80 Tenaga Kontrak Rsud Buntok Dipekerjakan Kembali

    0

         Buntok, Kalteng, jurnalsumatra.com – Sebanyak 80 tenaga kontrak yang sempat diberhentikan beberapa waktu lalu dari Rumah Sakit Umum Daerah Jaraga Sasameh Buntok kini dipekerjakan kembali.
    “Hal ini berdasarkan hasil haering antara pihaknya bersama Sekda Barsel dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel,” kata Direktur rumah sakit umum daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok, Lasma Silaban di Buntok, Kamis.
    Ia mengatakan, sebanyak 80 orang tenaga kesehatan yang habis masa kontrak per 31 Desember 2015 lalu tersebut akan direkrut kembali bekerja dan akan mulai masuk kantor pada 1 Maret 2016 mendatang.
    “Kita saat ini sedang melakukan penyusunan dan melakukan pengecekan berkas untuk memanggil mereka bekerja kembali di RSUD,” ucap Lasma Silaban.
    Menurut dia, tenaga kontrak yang dipekerjakan kembali itu adalah mereka yang telah mendaftar dan memasukan berkas dengan melampirkan Surat Keputusan (SK) Kontrak maupun SK sebagai Tenaga Kesehatan Sukarela tahun 2015.
    “Nama-nama tenaga kerja kontrak yang direkrut kembali itu akan kita umumkan pada Senin (22/2) di RSUD Jaraga Sasameh Buntok. Mereka dapat melihat hasilnya nanti,” jelas Lasma Silaban.
    Dia meminta semua tenaga kerja kontrak yang dipekerjakan kembali itu dapat terus meningkatkan kualitas dan disiplinnya dalam bekerja di masa mendatang.
    “Kita meminta tenaga kerja kontrak yang dipekerjakan kembali ini terus meningkatkan kinerjanya sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di RSUD Jaraga Sasameh Buntok dapat lebih maksimal lagi di masa mendatang,” kata dia.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com